-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Reses DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil ll Kumpeh dan Kumpeh Ulu

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 2, 2023, 08:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:41Z


    Muaro Jambi
    , - Reses DPRD Kabupaten Muaro Jambi Lokasi, Desa Sungai Bungur Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi, Rabu, 01/03/2023


    Reses DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil ll Kumpeh Kumpeh ulu Bapak Indra Gunawan,SH  Praksi PPP di hadir para stap Desa Sungai Bungur dan toko toko agama.


    Anggota dewan Kabupaten Muaro Jambi Menyampaiian kepada Masarakat agar tahun 2023 jangan malu atau Segang untuk Mengajukan babtuan di Desa dan kami sebagai DPRD siapa menerimah Berkas pengajuan Masarakat Kumpeh Tujuan untuk Pembangunan dan Memberi kesejatraan Masarakat khususnya Wilayah Kecamatan Kumpeh dan Kumpeh ulu.


    Di sambut Ketua BPD Desa Sungai Bungur Pak Mustafa memberi sedikit saran kepada Masarakatnya agar Membuka selusi untuk segi pembangunan kepada pabak DPRD Indra Gunawan, SH Semoga bisa terlaksana kalau hanya kita Mendiyam tidak bersuara kepada dewan kita Gimana mereka mau Memberi dan membatu untuk mengajukan Bantuan ke pusat.


    Salah satu Anggota BPD Desa Sungai Bungur Meminta Kepada DPRD Kabupaten tentang Bantuan bibit kelapa Sawit karna banyak Warga yang punya lahan Tetapi tidak mampuh untuk membeli bibit Akhirnya lahan kosong Terbuat terbenkalai.


    Penulis : Andi Feri

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan