-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Rapat Pembentukan Panitia Pelaksana Festival Gurita Kaur Dalam Agenda Karisma Event Nusantara

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 15, 2023, 19:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:42Z


    KAUR
    , - Jelang pelaksanaan Festival Gurita tahun 2023 pemerintah Kabupaten Kaur melaksanakan rapat koordinasi pembentukan panitia pelaksana di aula lantai III sekreataris daerah, Rabu (15/3/2023).


    Even yang sudah menjadi agenda nasional yang termasuk ke Kharisma Event Nusantara tahun 2023 akan dipersiapkan secara maksimal.


    Bupati Kaur H. Lismidianto, SH., MH melalui Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Sinarudin saat memimpin rakor menyampaikan, kesuksesan penyelenggaraan festival gurita pada tahun sebelumnya harus menjadi acuan untuk pelaksanaan tahun ini, ujarnya 


    Kegiatan yang sudah menjadi agenda nasional ini harus dipersiapkan dengan adanya dukungan dari semua OPD dan semua pihak agar festival gurita tahun 2023 sukses dilaksanakan dan sesuai dengan apa yang di harapakan, ungkap Sinarudin.


    “Rapat awal ini yang nantinya akan terus ada koordinasi selanjutnya terkait perkembangan persiapan festival. Saya minta semua dinas dan seluruh masyarakat mendukung kegiatan ini, karena sudah masuk even nasional," jelasnya. 


    Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kaur Marnida mengatakan, untuk kesuksesan acara ini kita sudah berupaya melakukan koordinasi kesemua pihak, terutama Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dan dari berbagai kabupaten bisa berkontribusi pada kegiatan ini, kata Marnida.


    Untuk itu Marnida berharap, bantuan dari semua pihak sangat dinantikan, demi upaya untuk mensukseskan acara yang sudah menjadi even tahunan di Kabupaten Kaur, tutup Marnida.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan