-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Rapat Koordinasi Menjelang Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444. H Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 9, 2023, 21:07 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:10Z


    KAUR
    , - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melaksanakan rapat koordinasi Menjelang memasuki bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023, rapat persiapan kegiatan selama bulan ramadhan ini dipimpin dan dibuka oleh Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H,.M.H yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum - H. Herwan bertempat di aula lantai III Sekretariat Daerah Kamis (09/03/2023).


    Turut hadir dalam acara tersebut  Staf Ahli Politik, Hukum dan Pemerintahan Hopalara, Kabag  Kesra Agus Supiyanto, dan Kasi Bimas Kantor Kementerian Agama Herli Suheri, dan juga Kepala atau yang mewakili Dinas, Badan, Kantor serta Camat Se - Kabupaten Kaur.

     

    Dalam rapat tersebut membahas tentang rencana kegiatan Bupati, Wakil Bupati dan jajaran pemerintah daerah kabupaten Kaur selama bulan ramadhan nanti. 


    Asisten III menyampaikan, pada bulan ramadhan nanti Bupati, Wakil Bupati dan Jajaranya akan melakukan Safari Ramadhan ke seluruh kecamatan di kabupaten Kaur, jelasnya


    "Secara umum format kegiatan safari ramadhan di tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun 2022 kemarin, hanya saja secara teknis kita harus menyesuaikan situasi dan kondisi yang ada," 


    Adapun secara teknis gambaran umum dalam rapat tersebut menunjuk Bagian Kesra Setda sebagai leading sektor pada kegiatan tersebut, yang akan dibantu oleh seluruh OPD dan Kecamatan dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Kaur, kata Herwan. 


    “Safari ramadhan akan digelar di tiga kecamatan sekaligus dalam satu malam, dimana di satu kecamatan nanti akan di pegang oleh dua OPD, dan rencananya akan dimulai pada tanggal 27 Maret 2023 tepatnya hari Senin malam Selasa mendatang.” 


    Tugas masing - masing OPD dalam setiap kegiatan nanti adalah bertanggung jawab menghadirkan Ustadz untuk mengisi acara Tausiyah/ Ceramah dalam kegiatan safari tersebut, 


    sementara tugas setiap Camat berkoordinasi pemerintahan desa untuk menentukan tempat atau lokasi yang akan di kunjungi oleh Bupati atau Wakil Bupati atau yang mewakili dari Jajaran Pemda Kabupaten Kaur nantinya, tutup Herwan.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan