-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ramadhan Treats Bersama Luminor Hotel Tanjung Selor, Pastikan Berbuka Puasamu Lebih Hangat dan Berkesan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 15, 2023, 10:01 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:44Z


    Tanjung Selor
    , - Bulan suci Ramadan yang dinantikan seluruh umat Muslim semakin dekat dan menjadi momen spesial untuk beribadah dan silaturahmi dengan keluarga, kerabat tercinta ataupun relasi bisnis.


    Luminor Hotel Tanjung Selor yang berada di Jl. Sabanar Lama Tanjung Selor Hilir, Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara ini siap menjadikan bulan Ramadan tahun ini menjadi lebih hangat dan berkesan.


    Director of Sales & Marketing (DOSM) Luminor Hotel Tanjung Selor, Nia saat dihubungi media via Telpon mengatakan, pihaknya meluncurkan promo yang bertajuk “Ramadhan Treats” yang dapat dinikmati mulai tanggal 22 Maret sampai 21 April 2023 dengan harga murah. Ia mengatakan, promo ini diberikan tidak hanya untuk para tamu yang menginap.


    Tamu yang tidak menginap juga dapat berbuka puasa di hotel ini dengan pemandangan Rooftop yang luas dan sungai Kayan yang terlihat indah.


    “Tentu saja bukan hanya tempat yang memanjakan mata, namun menu makanan yang disediakan pun sangat memanjakan lidah, karena menu masakannya dengan cita rasa yang beragam dari masakan nusantara , asia, dan western. Mulai dari all you can eat Buffett dengan 169++ item,”jelasnya.


    Dengan menu-menu yang disediakan itu, sambungnya kalian hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp 100.000 nett/pax boking Min 10 pax anda bisa mendapatkan free 1pax, terjangkau bukan? Tidak hanya itu saja, dapatkan diskon 15% bagi anda yang memesan pada periode 22 – 28 maret 2023.


    Ia menambahkan, promo ini juga bukan hanya tersedia untuk makanan berbuka puasa saja, hotel berbintang tiga ini pun menyediakan promo “Ramadhan Room Package” untuk menginap.


    “Harga yang ditawarkan dimulai dari tipe kamar Deluxe Rp 560.00 nett/malam dan tipe kamar Executife Rp 610.00 nett/malam dan sudah termasuk sarapan pagi atau sahur, untuk 2 orang. Yang pastinya tempat ini pun dilengkapi dengan fasilitas layanan 24 jam akses wifi gratis dan pungkasnya


    Jika kalian ingin Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pastikan anda mengunjungi “Luminor Hotel Tanjung Selor” dan rasakan mendapatkan pelayanan terbaik.


    Untuk infomasi selanjutnya segera hubungi 085245678389 atau update informasi selengkapnya  di facebook dan instagram @luminorhoteltanjungselor.

    Komentar

    Tampilkan