-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ramadhan Berbagi Danramil Koramil 01/Teluknaga Bagikan Takjil

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 31, 2023, 21:43 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:31Z


    Kabupaten Tangerang
    , - Sambut bulan suci ramahdan 1444 H Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510/ Tigaraksa gelar aksi sosial dengan membagikan Takjil di sepanjang jalan raya tanjung pasir,Desa Kampung melayu Barat,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang.Jumat (31/3/2023) Sore.


    "Aksi sosial pembagian Takjil dipimpinan langsung oleh Danramil 01/Teluknaga dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Koramil 01/Teluknaga serta jajaran personil Koramil/Teluknaga serta pramuka saka wira kartika binaan Koramil 01/Teluknaga.


    Di tempat terpisah Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 01/Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa.Dengan membagikan takjil untuk pengendara roda dua dan roda empat yamg melintas di depan Makoramil 01/Teluknaga.


    "Serta sebagai bentuk bahwa TNI Manunggal bersama rakyat dari rakyat untuk rakyat,"Ujar Danramil.


    Lebih lanjut Danramil mengatakan Kegiatan berbagi takjil ini salah satu program dari kodim 0510/Tigaraksa dengan harapan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.


    Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat,"Imbuhnya.


    Serta sebagai bentuk syukur jajaran personil Koramil 01/Teluknaga karna dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.


    "Walupun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan ini,"Ucap Danramil Kapten Arm T Sigit Wibowo.


    Danramil pun berharap agar seluruh jajaran personil Koramil 01/Teluknaga serta para Babinsa dapat membantu warga serta semakin meningkatkan,kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat,"Harapnya.


     Penulis : Nuryadi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan