-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PT.TBBE dan PT.RMKO Peduli Bencana

    Metronewstv.co.id
    Sunday, March 12, 2023, 23:24 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:01Z


    Sumsel–
    PT ROYALTAMA (PT. RMKO) dan PT TRUBA BARA BANYU ENIM (PT. TBBE) PEDULI " kali ini menyalurkan bantuan sembako di Desa Keban Agung Dusun 3 kecamatan Mulak Sebingkai yang terdampak langsung akibat meluapnya Sungai Mulak  di wilayah  desa tersebut pada hari Minggu,12 Maret 2023.


    Manajemen Perusahaan PT. RMKO Dan PT. TBBE yg diwakili oleh Departemen Legal ( Sri Ismono SPT CSR, Hendrix D. Pratama CSR Officer,Ivan Ilham External Relation Officer,Ibrahim Humas ) dan Departemen HSE  ( Adhi W SPT HSE ) juga PT. WIS ( Mitra keamanan dari PT.TBBE & PT.RMKO) kepada awak media Minggu  12 Maret 2023 mengungkapkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan kepada masyarakat yang terdampak musibah.


    " Kami dari perusahaan PT RMKO Dan PT. TBBE turut prihatin dengan musibah yang terjadi di Kabupaten Lahat, khususnya bagi saudara kita yang ada di Desa Keban Agung".


    "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat juga dapat meringankan beban dari masyarakat Desa Keban Agung yang mengalami kerugian material akibat dari musibah banjir ini dan kita berharap musibah ini tidak terulang kembali, “ harapnya. Ibrahim 


    Penulis : Baim

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan