-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    PT.RMKO dan PT. TBBE Coal Diminta sebagai Team Penguji di Kegiatan Ujian Kompetensi keahlian Teknik Kendaraan Ringan Otomotif SMK Negeri 1 Belimbing

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 8, 2023, 19:11 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:14Z


    Muarainem
    , - Senin 6 Maret 2023 pihak perusahaan diminta untuk menjadi  Team Penguji  di Ujian Kompetensi  Keahlian  Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) SMK Negeri 1 Belimbing kecamatan Belimbing Jaya, selaku penguji Pak Raka Lanugra Maintenance Planner dari PT.RMKO & PT.TBBE Coal , "hadir disini dan dipercaya sebagai team penguji dari adik-adik  jurusan TKRO ini adalah panggilan Jiwa bagi saya " Demikian disampaikan Raka sapaan akrabnya kepada kami awak media 

     

    Hadir juga DRS.H Munsiri Msi dan Ibu Dra H Konatira Mpd selaku pengawas dari dinas pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Mereka selaku pengawas SMK untuk wilayah kabupaten Muara Enim. Beliau  Monitoring Ujian Kompetensi SMK 1 Belimbing Jaya pagi ini. Pak Munsiri mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak perusahaan karena telah mau ikut berpartisivasi terhadapa Dunia pendidikan saat ini. 

     

    Drs H.Hujairin Msi kepala sekolah SMK 1 Belimbing  Mengucapkan Ribuan Terimakasih kpd pihak Perusahaan  PT.RMKO Dan PT.TBBE atas Supportnya Menghadirkan Team Penguji  di Ujian Kompetensi  Keahlian  Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) SMK Negeri 1 Belimbing kecamatan Belimbing Jaya kabupaten Muara Enim. 

     

    Besar juga harapan kepada pihak perusahaan Agar kiranya dapat bersinergy dalam Hal :


    1.Progam Magang (Dapat diterimanya siswa/i dari SMK 1 Belimbing di perusahaan RMKO & TBBE


    2.Kepala sekolah berharap kiranya pihak perusahaan dapat menSupport Alat Praktikum untuk Laboraturium seperti Engine atau Transmisi yang sudah tidak terpakai (Scrap)

     

    Pak Sri Ismono superintendent CSR dan Hendrix Dery Pratama CSR Officer selaku bidang Corporate Sosial Responsibility Perusahaan PT.RMKO & PT.TBBE Menanggapi apresiasi dan usulan dari pihak sekolah dan Dinas bahwa terkait permohonan dan usulannya akan kita sampaikan  ke Management yang lebih tinggi Head Office PT.RMK Group, Sri ismono berpesan 2 hal kepada siswa didik yang mengikuti ujian kompetensi.


    1. Belajar yang baik

    2. Bertemanlah yang baik 


    Karna dengan belajar yg baik kalian punya bekal yg cukup untuk berkompetisi di dunia kerja, sedangkan Bertemanlah yang baik adalah jalan dan peluang anda masuk ke Dunia kerja dan usaha. 


    Pak Hendrix menambahkan ke awak media bahwa peserta yang mengikuti Ujian Kompetensi ini sebanyak 35 Siswa yang dibagi dalam 7 kelompok  di kelas TKRO yang akan dilaksanakan mulai hari ini senin tanggal 6 - 8 Maret 2023. 


    Penulis: Ibrahim

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan