-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PT Rembaka Andalkan Produk Latulipe dalam Beauty Class untuk Frontliner BRI di Kupang

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 15, 2023, 23:23 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:40Z


    KUPANG, -
    Untuk menunjukkan penampilan yang cantik, mempesona, dan menarik perhatian dengan balutan make up memang membutuhkan produk-produk yang Cocok 


    PT Rembaka bisa memberi jawaban yang cocok bagi Anda, yaitu produk Latulipe.


    Anda tidak perlu ragu dan bingung karena produk-produk Latulipe secara distribusi sudah tersebar merata di seluruh wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).


    Hal ini terungkap dalam Beauty Class kecantikan bagi para Frontliner Bank BRI di Kota Kupang.



    Beauty Class ini dihadiri langsung oleh Regional promotion manager Surabaya sekaligus membuka acara kegiatan Beauty Class pada Sabtu, (11/3/ 2023)


    Regional promotion manager Surabaya, Harlin pamungkas di sela-sela kegiatan mengatakan  kegiatan ini Merupakan kerja sama pertama kali dengan bank BRI khususnya wilayah Kupang, Soe, Kefa dan Atambua.


    Kerja sama ini bertujuan peningkatan keterampilan make up dari tim BRI dan Latulipe Kosmetik mendukung kegiatan tersebut.


    Produk yang ditampilkan dalam Beauty Class kali ini adalah produk soft make up untuk sehari-hari namun diharapkan bisa kembali kerjasama kedepan untuk pegawai bank BRI lebih maksimal lagi.


    "Harapan kami lewat kegiatan ini ke depan mereka lebih tampil lebih baik lagi dalam hal penampilan," Tuturnya.


    Harlin menjelaskan produk Latulipe untuk saat ini di Kota kupang secara distribusi sudah tersebar merata di seluruh wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).


    Produk unggulan yang sering diminati masyarakat Yakni decoratif selain itu Skin care, Seperti Pelembab, pembersih dan serum yang menjadi topik branded.


    "Jadi saya tegaskan Latulipe hadir secara lengkap untuk kosmetik lokal yang secara keseluruhan memenuhi kebutuhan akan kosmetik masing-masing individu," tambahnya.


    Untuk wilayah pemasaran sudah merata di Indonesia mencakup Aceh sampai Papua. Apalagi produk lokal lama dan sudah berkiprah selama 43 tahun dan sudah memberikan banyak kontribusi di Indonesia.


    Terkait harga Latulipe masih kompetitif, dalam memberikan harga tidak kalah saing dengan kompetitor dimana masih bisa terjangkau.


    "Harga yang kami tawarkan masih dalam skala terjangkau di Kota Kupang. Di sini kami bukan sekadar penampilan produk, namun didukung pula Kualitas terbaik" Tegas 


    Melalui kerjasama dengan BRI cabang Kupang  Lewat road show 4 kota dapat membuka lagi kerjasama lainnya dengan instansi pemerintah dan swasta, perbankan, perhotelan maupun Koperasi.


    "Sebenarnya Acara  ini sangat bagus sebagai Frontliner dimana kita tahu bahwa mereka adalah ujung tombak bertemu dengan customer tentunya menunjang penampilan serta  menambah kepercayaan diri saat berhadapan dengan nasabah," pungkasnya.



    Eshy

    Komentar

    Tampilkan