-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Bantu Satu Ekor Lembu Untuk Warga Kurang Mampu

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 20, 2023, 16:51 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:16Z


    Bireuen
    , - PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, membantu satu ekor lembu untuk melengkapi program meugang akbar Pemerintah Kabupaten Bireuen yang diperuntukan bagi Masyarakat kurang mampu. Senin, 20/3/2023


    Satu ekor lembu dari PT.Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen diberikan untuk Masyarakat kurang mampu di Kecamatan Peudada Bireuen yang diserahkan oleh Junaidi Ramli selaku pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen didampingi Kabag Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, Setdakab Bireuen dan langsung diterima Kepala Desa Meunasah Blang, Kecamatan Peudada Bireuen 'Agussalim. 


    Lembu tersebut nantinya akan disembelih dan  dagingnya dibagikan kepada  Masyarakat kurang mampu yang berjumlah sebanyak 104 orang dari 52 desa di Kecamatan Peudada Bireuen,sedangkan penerima daging bantuan meugang akbar ini  berdasarkan nama - nama yang diberikan oleh  masing-masing desa.


    Daging yang sembelih tetsebut langsung, kita antar ke kantor camat dan diambil oleh masing-masing penerima,” ujar Agussalim. 


    Sementara  Pimpinan PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Junaidi Ramli kepada Awak media mengatakan, mereka turut membantu satu ekor lembu program meugang akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bireuen,yang khusus diberikan untukmembantu Masyarakat miskin ( kurang Mampu).  


    Pemberian Bantuan satu ekor lembu itu sebagai bentuk kepedulian PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2023." Jelas  Junaidi".


    “Mudah-mudahan dengan harapan dengan adanya bantuan ini Masyarakat kurang mampu  di Bireuen dapat mencicipi daging meugang dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” ujar Junaidi Ramli. 


    Dilain sisi ,Kabag Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, Setdakab  Bireuen, Tarmizi ST mengatakan, memasuki Ramadhan tahun ini, Pemerintah Kabupaten Bireuen,baru kali ini  melaksanakan program meugang akbar membantu Masyarakat kuramg mampu disetiap kecamatan,dengan  cara membantu satu ekor lembu yang akan   dibagikan kepada Masyarakat kurang mampu 


    Bantuan seluruhnya  17 ekor yaitu satu ekor bantuan dari PT.Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen,  bantuan jajaran Pegawai Pemkab Bireuen, lembaga lainnya maupun dari pihak swasta. Seluruh lembu diserahkan hari ini ke masing-masing kecamatan untuk disembelih dan dibagikan kepada Masyarakat kurang mampu.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan