-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Program PTSL di Desa Kaliboja Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan Sangat Membantu Warga

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 21, 2023, 14:34 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:10Z


    Pekalongan
    , - PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ) adalah proses pendaftaran tanah untuk pertama kali, yang dilakukan secara serentak dan meliputi semua obyek pendaftaran tanah yang belum didaftarkan di dalam suatu wilayah desa atau kelurahan atau nama lainnya yang setingkat dengan itu. Melalui program ini, pemerintah memberikan jaminan kepastian hukum atau hak atas tanah yang dimiliki masyarakat.


    Seperti halnya di Desa Kaliboja Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang saat ini sedang mengadakan Program PTSL tersebut.


    Abdullah selaku Kades Kaliboja menuturkan bahwa target Program PTSL Desa Kaliboja adalah 300 bidang ,dan sementara ini yang sudah masuk 250 bidang.(21/03/23)


    " Desa Kaliboja menargetkan 300 bidang dalam Program ini , dan untuk saat ini sudah masuk 250 bidang, dengan biaya sesuai SKB 3 Menteri yaitu Rp 150.000,00 ," ucap Kades Kaliboja.


    Dan dalam pelaksaan ini juga ada Iwan Nuari selaku Ketua Panitia PTSL beserta anggota2 yang lainnya yang turut membatu dalam berjalannya Program PTSL ini.


    " Kami berharap semoga dengan adanya Program PTSL ini dapat membantu semua warga yang belum memiliki sertifikat , dan Alhamdulillah wargapun sangat senang dengan adanya Program PTSL ini," tambahnya.


    Penulis: Riki/Tika

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan