-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polsek Kaur Tengah Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 29, 2023, 15:45 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:41Z


    KAUR
    , - Polsek Kaur Tengah melaksanakan kegiatan  bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat yang  Sakit Menaun/kurang mampu di Wilayah hukum Polsek Kaur Tengah, bertempat di Desa Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Rabu (29/03/23) Pukul 12.40 Wib.


    Pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan kepada warga yang sakit menauan/Lumpuh yang  diserahkan langsung oleh Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri, SH didampingi dengan anggota personil jajran Polsek Kaur Tenga Bripka Gea, Bripka Yogi ekson, Brigpol Nelpa.


    Di sampaikan pada awak Media Metro News TV via whatsapp Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri, SH menyampaikan, pemberian bantuan sembako berupa beras dari Polsek Kaur Tengah, ini bertujuan untuk membantu ketahanan pangan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan.


    Kegiatan sosial ini membagikan sembako berupa Beras 5 Kg kepada yang berhak menerima, salah satu penerima bantuan sembako An. Tamrin 72 Tahun merupakan warga Desa Padang Baru, ujar Kosseri.


    Lanjutnya, “Bantuan sosial ini kami berikan sebagai rasa berbagi kasih di bulan Ramadhan, harapannya dapat bermanfaat untuk mereka dalam bulan suci Ramadhan ini. Jangan lihat nilainya, tapi intinya bahwa Polri masih peduli untuk berbagi kasih kepada sesama, ” ujar Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri, SH.


    Warga Masyarakat An. Tamrin 72 Tahun yang menerima Bantuan Sembako berupa Beras 5 Kg, merasa senang dan sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Polsek Kaur Tengah Polres Kaur. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan