-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polsek Kaur Tengah Gelar Jum.at Curahat Ke Desa Padang Hangat

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 3, 2023, 16:22 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:35Z


    KAUR
    , - Kapolres Resort Kaur Giat Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kossheri, SH beserta anggota melaksanakan giat Jum.at Curhat dengan pemerintah Desa dan warga Desa Padang Hangat Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Jum'at (03/03/2023). 


    Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Padang Hangat, Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, Tokoh Masyarakat, Agama, Linmas Desa, dan Anggota Polsek Kaur Tengah. 


    Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kossheri, SH dalam himbauannya menyampaikan, Kepada Pemerintahan Desa Padang Hangat Agar mendukung program-program pemerintah dalam hal pembangunan baik di tingkat provinsi dan tingkat Kabupaten, ujar Kapolsek.


    "Dan juga harus pandai dan bijak dalam mengunakan Medsos, guna mengindari hal hal yang tidak di inginkan."


    Terkait isu penculikan anak agar pemerintah desa dan warga jangan mudah percaya dengan isu isu yang belum tau kebenaranya, kita harus waspada dalam menanggapi masalah ini, imbuhnya. 


    Kapolsek Kaur Tengah juga menyampaikan terkait pesta malam, agar pak Kades menyampaiakan dengan Warga yang akan mengadakan pesta untuk tidak boleh larut malam, jelasnya. 


    "Setiap aturan yang turun dari pemerintah baik pusat maupun Kabupaten, agar di sosialisasikan kepada masyarakat, guna masyarakat cepat memahami dan mengikuti aturan yang sudah di terbitkan oleh pemerintah."


    "Harapannya juga, disampaiakan kepada anak-anak muda, untuk menjahui narkoba dan minum-minuman kersa serta judi."


    Adanya Perbub tentang Hewan ternak yang sudah ada, diharapakan juga kepada kades, untuk terus mensosialisasikan kepada warga agar hewan ternak tersebut dapat di kandaangkan, supaya tidak berkeliaran di jalan raya, guna mencegah terjadinya laka lantas, tutup Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri, SH. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan