-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polsek Balik Bukit Pastikan Keamanan Dalam Giat Gebyar Anak Sholeh R A di Tonjolkan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 23, 2023, 07:28 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:04Z


    LAMPUNG BARAT
    , - Polsek balik bukit Polres Lampung Barat Polda Lampung, hari ini melaksanakan kegiatan menjaga keamanan Kamtibmas di acara gebyar anak Soleh R A di tonjolkan (Raudhatul Athfal) PC kelompok kerja guru wilayah tengah dalam naungan IGRA (ikatan guru Raudhatul Athfal) di bawah naungan kantor kementrian agama di wilayah tengah Lampung Barat.


    Kegiatan berlangsung di GOR ajisaka kawasan sekuting terpadu pekon Watas kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung Barat hari ini merupakan rangkaian kegiatan tahunan. Rabu, 22/3/2023.


    Yang hadir pada kegiatan hari ini kasi Penmad Kankemenag Lampung Barat Mukip Zaman S.Pdi, MM, ketua PC kelompok wilayah tengah kabupaten Lampung Barat Lestari S.Pdi, pembina kelompok kerja guru wilayah tengah kabupaten Lampung barat Erfin Syahputra S.Ag .


    Stering comite Cicih Sumiartini S.Ag, Junaidi Dasuki, penceramah ustaz Ahyar, pengawas penmad kankemenag Sunardi S.Pd, pengurus kelompok kerja guru wilayah tengah kabupaten Lampung Barat, anak-anak TK/RA wilayah tengah, bhabinkamtibmas Polsek Balik Bukit Aipda Suwali, Banit Intelkam Polsek Balik Bukit Bripka Ali Komari Jaya dan wali murid TK/RA wilayah tengah.


    Kasi Penmad Kankemenag Lampung Barat Mukip Zaman mengatakan "dalam zcara tersebut di isi dengan berbagai lomba-lomba anak yang aktif atas dasar rasa sukur dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam rangka pendidikan peningkatan kuwalitas anak usia dini, semoga umur kita di sampaikan pada bulan mulia yang penuh berkah dan pengampunan",. Ucapnya 


    "Adapun tujuan nya meningkatkan ukhuwah, menjadi media pengenalan kepada anak Ra (Raudhatul Athfal) bagaimana kita harus bergembira dalam kehidupan sehari-hari, menguatkan pemahaman dan pengetahuan kepada anak tentang urgensi puasa ramadhan, meningkatkan solidaritas dan empati terhadap sesama",. Tutupnya


    Editor: Ades Bela Jaya

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan