-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Barelang Mohon Segera Tindak Oknum Parkir Liar di jembatan Barelang Batam

    Metronewstv.co.id
    Saturday, March 18, 2023, 09:16 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:27Z


    Batam
    , - Pungutan Parkir Liar di Jembatan 1 Barelang kembali beroperasi, oknum juru parkir liar tanpa seragam kerab membuat pengunjung jembatan Barelang merasah gerah. Sabtu (18/03/2023)


    Tarif yang di patok mobil roda 4 Rp.10.000 sepeda motor Rp.5000 per sekali parkir, pengendara mobil dan sepeda motor walaupun berhenti hanya sesaat tetap mematok harga sesuai Karcis.


    Kejadian terjadi di Jumat, 17/03/2023. Dalam pantauan awak media Awak Media terlihat aduh mulut antara pengendara motor dan juru Parkir. Juru parkir yang tidak mengenakan seragam terlihat mondar - mandir mencari target.


    " Pak kami hanya berhenti sementara, ngga sempat kami turun pak, tapi kenapa kami dipaksa untuk bayar pak?  "Tutur Iche, 


    Aduh mulut kembali terjadi antara Juru Parkir sama Awak Media, awak media menanyakan soal legalitas karcis tersebut, apakah hasil pungutan ini akan disetor ke Pemko atau ke siapa, spontan "kami setor ke pak ( Iwan) siapa itu Iwan? Pengurus Pemuda Setempat. 


    Dalam perdebatan Juru parkir menanyakan ke awak media, menurut Pak, apakah di atas jembatan diperbolehkan untuk Parkir? O,,,


    Ternyata Parkir liar beralibi jika para pengguna kendaraan yang parkir di atas jembatan itu tidak diperbolehkan, maka pantas Juru Parkir Liar meminta uang parkir dengan sembarangan.


    Awak media mencoba wawancara ke salah satu pengunjung, " kami sangat kesal pak dengan juru parkir liar ini pak, kami belum sempat turun dari kendaraan langsung mepet mereka untuk minta uang parkir, coba bayangkan pak, hari biasa aja seperti ini, apalagi hari minggu, berapa juta mereka dapat dalam sehari, tutur Alan,


    Kami minta Aparat penegak Hukum dalam hal ini Kepolisian untuk segera menindak tegas oknum parkir liar yang meresahkan masyarakat, Pemko Batam untuk segera buka mata, jika dibiarkan akan merusak Pariwisata yang di canangkan oleh Walikota Batam dengan ulah manusia yang tak bertanggung jawab ini. Ucapnya.


    Sampai Berita ini diturunkan belum ada tindak lanjut dari pihak Kepolisian dalam hal ini Polresta Barelang.


    Penulis : Roga Labo

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan