-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PJ sekda Ir. H. Agus Wahyudi Mewakili Pemkab Berau Menghadiri RAKERDA di Pulau Derawan di Kabupaten Berau

    Metronewstv.co.id
    Saturday, March 18, 2023, 07:08 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:28Z


    Pulau Derawan
    , - PJ sekda,Ir. H. Agus wahyudi,bersama ketua umum Hardiansyah dan ketua harian desi fitriansyah serta seluruh anggota komite nasional pemuda indonesia"(KNPI) berau,menyelengarakan kegiatan rapat kerja daerah"(rakerda)",di pulau derawan kabupaten berau. Jumat, 17/03/2023.


    acara tersebut dimeriahkan dengan tarian dalling dari suku Bajau dan diiringi dengan lagu Indonesia raya serta lagu mars KNPI,dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua umum dan ketua harian DPD KNPI berau,disertai pembacaan doa."jelasnya"

    Dalam rakerda tersebut Ir. H. Agus wahyudi menyebutkan bahwa beliau akan pensiun tanggal 1 September 2023, beliau berpesan agar regenerasi selanjutnya dapat memelanjutkan apa yang jadi tujuan  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau saat ini dalam upaya meningkatkan pemerintahan yang bersih, berwibawa, transparan, dan akuntabel, dengan program perwujudan tata kelola pemerintahan yang bersih dan berkualitas khususnya pengelolaan pariwisata "ucapnya". 


    Dan harapan Ir. H. Agus wahyudi,kedepannya agar bisa memanfaatkan tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten berau sekarang agar bisa menjadikan ekosistem untuk dimasa depan. "Pungkasnya".


    Penulis: N. Sandi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan