-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Peresmian Gedung Baru Instalasi Hemodalisis RSUD Dr. M Yunus Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 7, 2023, 21:39 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:20Z


    Bengkulu,-
    RSUD Dr. M Yunus Bengkulu merupakan salah satu rumah sakit rujukan yang menjunjung tinggi pelayanan dengan sepenuh hati dengan mengutamakan pelayanan prima bagi masyarakat khususnya masyarakat provinsi Bengkulu. Selasa (7/3/2023). 


    Hari ini Selasa 7/03/23 dengan bangga meresmikan gedung baru instalasi Hemodalisis yang berpungsi pelayanan cuci darah, dimana di sampaikan oleh Direktur RSUD Dr. M Yunus, Dr Anjari Wahyu Wardhani, M.KM, FISQua, bahwa "dengan jumlah pasien gagal ginjal yang berobat di RSUD Dr. M Yunus memerlukan tindakan rata-rata setiap bulannya 14 orang pasien baru, jadi memang cukup lumayan banyak, sedangkan saat ini pasien yang sedang menjalani cuci darah 2 kali setiap Minggunya berjumlah 120 orang, jadi dalam 1 bulan kurang lebih 900 tindakan yang diberikan, itu kenapa kami para jajaran pimpinan Rumah sakit M Yunus Bengkulu selalu ingin memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bengkulu, dan mendukung program dari bapak Gubernur bahwasanya kami Rumah sakit M Yunus merupakan pusat Rujukan di provinsi Bengkulu, maka kami setiap harinya terus berbenah dan selalu berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bengkulu."



    Gedung Instalasi Hemodalisis ini diresmikan oleh Gubernur Bengkulu Dr. H Rohidin Mersyah, di sela peresmian Gedung beliau menyampaikan,  "peresmian gedung Instalasi cuci darah ini perluasan dari gedung yang sudah ada dan penangung jawab dari unit inikan Zaini spesialis penyakit dalam kita yang sudah senior, ini memperluas area luasan pelayanan, perawatan nya juga semakin lengkap mudah-mudahan  ini semakin meningkatkan kualitas layanan kita, dan sama-sama kita benahi, sama-sama kita lakukan perbaikan, ada juga beberapa unit layanan rujukan utama akan juga kita bangun,"


    Selanjutnya Gubernur Bengkulu beserta jajarannya juga berkesempatan mengunjungi ruang Hemodalisis yang baru ini, Gubernur Bengkulu juga berkesempatan mengunjungi pasien dan memberikan setangkai bunga guna memotivasi pasien yang sedang melakukan perawatan di ruang Gedung Baru Hemodalisis ini, dan disambut suka cita oleh beberapa pasien yang ditemui.


    Semoga dengan diresmikan Gedung Baru Instalasi Hemodalisis ini, RSUD Dr. M Yunus Bengkulu dapat meningkatkan mutu layanan pasien dan lebih dekat lagi dengan masyarakat khususnya masyarakat provinsi Bengkulu.



    Penulis : Kaperwil (Mt)

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan