-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Penyaluran BLT DD Dana Desa Kartamulia Dan Desa Sebau Gelumbang Sukses Aman Lancar Kodusif

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 30, 2023, 19:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:36Z

    Muaraenim,- Sebanyak 115 warga dari Desa Kartamulia dan Desa Sebau, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, mulai Menerima Triulan Pertama Januari, Pebuari Dan Maret, Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT DD) tahap pertama, Kamis ( 30/3/2023 ).


    Tercatat ada 54 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Desa Kartamulia,  dan  61 KPM,  dari Desa Sebau. Penyerahan BLT DD sendiri, disaksikan langsung oleh kepala desa Alhadi haq,dan kepala desa sebau Busroni Kapolsek Gelumbang yangdiwakili Brigadir Ardiansyah, pendamping desa ketua dan anggota BPD, Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang, dan seluruh perangkat Desa.


    Brigadir Ardiansyah dalam sambutannya mengatakan, warga yang mendapatkan bantuan BLT DD, di dua desa merupakan hasil Musyawarah desa (Musdes), BPD, serta hasil kriteria,hasil pendataan Pemerintah desa, 


    “Bantuan BLT melalui Dana Desa ini adalah salah satu kepedulian pemerintah pusat kepada masyarakat yang tidak mampu ekstrim termasuk Lansia. didlam menjalankan ibadah puasa bulan ramadhan1444 hijriah semoga kita diberikan kesehatan oleh alloh subbahanawatala. Ucap Ardiansyah. 


    Di tempat yang sama, sekdes iwan, mengucapkan syukur atas terlaksananya penyaluran BLT DD triulan tahap pertama januari pebuari,maret Tahun 2023 selesai sudah di salurkan. 

    Senada kepala desa, mengungkapkan, warganya yang menerima BLT DD ini semoga dapat sedikit terbantu beban tentunya dibulan suci ramadhan. 


    Untuk bantuan lanjutan, sampai saat ini, kami belum menerima instruksi tersebut, namun apabila ada instruksi lanjutan, terkait bantuan kepada masyarakat, apapun bentuknya, tentu kami akan sosialisasikan kepada  masyarakat. Ucap kepala desa. 


    “Kami minta dan harapkan penerima bantuan BLT DD ini bisa mempergunakannya sebaik mungkin,  sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.



    Penulis  : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan