-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pengurus PAC PPP Beringin dan Perwakilan DPC Beserta Ranting, Lakukan Safari Ramadhan Perdana

    Metronewstv.co.id
    Sunday, March 26, 2023, 11:15 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:55Z


    Deli Serdang
    , - Pengurus PPP PAC Beringin beserta beberapa ranting dan Wakil Sekertaris DPC PPP Tengku Said Husin  lakukan Safari Ramadhan perdana Di Deda Pasar V Kebun Kelapa Di Mushola Sukurilah Sabtu Malam 25 Maret 2023 Pukul 19.30 WIB. 


    Adapun Kegiatan safari ne hanya lah menjalin Silahturahmi dan memberikan Tausyiah antara pengurus BKM Syukurilah dan beberapa warga kepada Pengurus PPP.


    Sebelum acara Tausyiah berlangsung, Jemaah seluruhnya melakukan Sholat Berjamaah bersama Baik Sholat isya maupun Sholat Tarawih. 


    Setelah selesai melakukan sholat berjamaah, ketua PAC PPP Beringin Memberikan sedikit Mukadimah kepada Jemaah Mushola dan memperkenalkan diri pengurus PPP PAC dan Ranting Sekecamatan Beringin.


    Setelah itu kata sambutan Dari Perwakilan DPC PPP yg juga salah satu Caleg DPRD Deli Serdang  T Said Husin. Lanjut ke acara Tausyiah oleh Al Ustad Yusuf dari kecamatan beringin.


    Tidak banyak materi yang di sampaikan ole al ustad yusuf kepada jemaah,semua masi terkait dengan bulan ramadhan. 


    Pantauan awak media di di lapangan membenarkan adanya Safari Ramadhan perdana yang di lakukan oleh PPP Beringin yang di koordinir oleh Ketua Kecamatan dan Sekertaris PPP Beringin. 


    Agenda kedepan nya PAC PPP akan adakan di sepuluh titik baik medjid maupun musholah, salah satunya Musholah Al Syukurilah ini. 


    Hadir dalam Acara Safari  Ramadhan perdana di Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin.Said Umar Ketua PPP Beringin, Sekertaris PPP Beringin Alun Lesmono, Tenku Said Husin Wakil Sekertaris DPC PPP Dan Ketua2 Ranting Sekecamatan Beringin. Ketua BKM Musholah Alsukurila dan Pengurus dan beberapa Warga Jemaah Musholah.


    Sampai Berita Ini di turunkan, acara Safari Ramadhan PPP di Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin Berjalan Dengan Lancar. Tepat pada pukul 22.00 Wib. Acara pun telah selesai.


    Penulis: Hartono

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan