-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pengukuhan Pengurus MUI Serta Pembinaan Guru Ngaji dan Pengurus Masjid

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 2, 2023, 13:40 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:41Z


    KAUR
    , - Pemerintah daerah kabupaten Kaur melalui bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) terus melakukan kegiatan pembinaan terhadap guru ngaji dan pengurus masjid, bertempat di Masjid Baiturrahim. Kamis (2/3/2023).


    Dan sekaligus melakukan pengukuhan terhadap pengurus MUI tingkat kecamatan yang ada di kabupaten Kaur, kali ini kegiatan tersebut di laksanakan di desa Pulau Panggung kecamatan Luas. 


    Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H yang diwakili langsung oleh Asisten Administrasi Umum Ir. H. Herwan, M. SI.


    Hadir dalam acara tersebut Staf Bagian Kesra serta seluruh guru ngaji dan pengurus masjid dari Eks-kecamatan Muara Sahung, Luas, Kaur Tengah, Semidang Gumay dan kecamatan Kinal.


    Pada acara tersebut yang bertindak sebagai narasumber untuk menyampaikan materi secara teori tentang pembinaan kepada guru ngaji dan pengurus masjid adalah H. Taslim Abadi.


    Seperti pada kegiatan sebelumnya H. Herwan mengatakan, hal yang serupa bahwa tujuan kegiatan pemerintah daerah ini adalah untuk memberikan pengetahuan yang lebih banyak lagi, dan lebih baik kepada seluruh pengurus masjid dan guru ngaji yang hadir disini khususnya, ujarnya


    Selain itu, pemerintah daerah berharap, agar supaya pengurus dan guru ngaji untuk lebih amanah dalam menjalankan kewajibannya. Sebab profesi ini adalah profesi yang mulia, terangnya


    "Dalam rangka mendukung salah satu program pemerintah daerah, yakni mewujudkan kabupaten Kaur yang Religius," ujar Herwan dalam sambutanya. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan