-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemkab Kaur Lakukan MoU dengan Pemkot Kota Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 3, 2023, 16:24 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:34Z


    KAUR
    , - Pembangunan dari segala aspek terus di upayakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, SH. MH dan Herlian Muchrim, ST., beserta jajarannya, melakukan rapat koordinasi dengan pemerintah kota bengkulu, bertempat di ruang rapat Pemkot Bengkulu, Jum'at (03/03/2023).


    Kali ini pemerintah daerah melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) bersama Bagian pemerintahan Sekretariat daerah Kabupaten Kaur melakukan rapat koordinasi dengan Pemerintah Kota Bengkulu tentang kesepakatan bersama dalam pengembangan potensi dan inovasi daerah.


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur yang diwakili langsung oleh Kepala DPMPTSP Saryoto, S. Sos,. M. Ling bersama Bagian pemerintahan Setda. Sementara dari Pemkot Bengkulu diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Dra. Rosmaniar, yang didampingi Sekretaris DPMPTSP, Bagian Pemerintahan dan Bagian Hukum Pemkot Bengkulu. 


    Adapun hasil dalam rapat tersebut yakni Kedua belah pihak (Pemda Kabupaten Kaur dan Pemkot Bengkulu) sepakat menjalin kerjasama atau melakukan MoU dalam hal pengembangan dan inovasi daerah.


    Yang mana isi dari MoU tersebut memuat urusan wajib dan urusan pilihan. Kesepakatan bersama/MoU ini akan ditanda tangani oleh Bupati Kabupaten Kaur dan Wali Kota Bengkulu pada saat peringatan HUT Kota Bengkulu yakni pada tanggal 17 Maret 2023 mendatang.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan