-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemkab Kaur Adakan Rapat Persiapan Pelaporan Ipkd Tahun Anggaran 2022 Menuju Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 3, 2023, 12:40 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:36Z


    KAUR
    , - Menindaklajuti capaian IKPD Tahun 2022 terkait pelaporan Tahun 2021 yang mendapatkan predikat terbaik se-Provinsi Bengkulu dan pada saat ini Pemda Kaur adakan Rapat Persiapan Pelaporan Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah (IPKD) Tahun Anggaran 2022 menuju Tahun 2023, rapat ini dilaksanakan diruangan Bappeda Litbang Kabupaten Kaur, Kamis (02/03/2023) 


    Dalam hal ini Bupati Kaur H. Lismidanto S.H.,M.H menindaklajuti surat dari Badan Pengelola IPKD Provinsi Bengkulu, untuk merapatkan terkait capaian IPKD Kabupaten Kaur Tahun 2022, serta untuk membahas Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah (IPKD) ditahun 2023. 


    Acara ini dihadiri oleh Kadis kominfo diwakilkan oleh Kabid E-Gaverment, BPKD diwakilkan oleh bidang pelaporan dan anggaran, Bapedda Litbang di Wakili Oleh Kabit Litbang. 


    Pembahasan ini terkait dengan singkronisasi antara Daerah ke provinsi, dan Pelaporan Indeks pengelolaan Keuangan Daerah Tahun 2023, melaporkan Indeks Anggaran Tahun 2023. 


    Selanjut Hari ini dikumpulkan tim IPKD Daerah, agar kembali mencermati berkas apa saja, untuk pelaporan tersebut dengan target agar nantinya Kabupaten Kaur kembali mendapatkan predikat terbaik dalam hal pelaporan IPKD tersebut. 


    Tindak lanjut dari kegiatan ini seluruh OPD terkait sepakat akan mensupport data yang diperlukan,  dalam mewujudkan  target yang ditentukan sehingga tahun ini menjadi yang terbaik lagi.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan