-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Kelam Tengah

    Metronewstv.co.id
    Sunday, March 26, 2023, 19:01 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:54Z


    KAUR
    , – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Adakan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H - 2023 M, Bupati dan Wakil Bupati yang di wakili Asisten Administrasi Umum Ir. H. Herwan, M.SI mengunjungi Masjid Jamik Saifa Ali Tasif Desa Rigangan I Kecamatan Kelam Tengah, Sabtu (25/03/2023). 


    Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris DPRD Arsal Adelin, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Camat Kelam Tengah, Jajaran Pemerintahan Desa Rigangan I, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh Guru ngaji dan Pengurus Masjid Saifa Ali Tasif serta sejumlah warga Desa Rigangan I.


    Asisten III Ir. H. Herwan, M.SI mengatakan, Dalam rangka menjalin silahturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat maka oleh pemerintah daerah diadakanlah kegiatan Safari Ramdhan di setiap tahunnya. 


    "Karena ini merupakan wujud kepedulian sosial pemerintah daerah kepada masyarakat, guna mempererat tali silaturahmi Pemkab Kaur Kepada masyarakat kecamatan Kelam Tengah, terkhusus desa Rigangan I, sebagai tempat yang terpilih Safari Ramadhan di tahun 2023 ini," ujar Herwan.


    Pada rangkaian acara tersebut, Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur langsung menyerahkan beberapa bantuan untuk membatu pembagunan Masjid Saifa Ali Tasif, dalam mendukung kenyamanan masyarakat beribadah di Masjid Saifa Ali Tasif desa Rigangan I. 


    Bantuan yang di berikan berupa Uang Tunai 5 Juta Rupiah dan satu buah Speaker Aktif, serta pemberian bantuan kepada sejumlah kaum duafa dari BAZNAS Kabupaten Kaur  yang diserahkan langsung oleh Asisten III Ir. H. Herwan, M.SI kepada Imam Masjid Saifa Ali Tasif Muhammadiyah Rigangan.


    Penulis : Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan