-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pelayanan Maksimal, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Antarkan Lansung Surat Ijin Keramaian ke Rumah Warga

    Metronewstv.co.id
    Sunday, March 19, 2023, 16:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:20Z


    KAUR
    , - Polres Resort Kaur Kapolsek kaur tengah IPTU Kosseri, SH melalui Bhabinkamtibmas  AIPTU Moch Zaenal Arifin, S.Sos., memberikan Pelayanan Delivery Antar Alamat Penerbitan Surat izin keramaian, ke Desa Karang Dapo Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur Kepada Bapak Mulyadi (68) yang memerlukan Izin Keramaian pesta pernikahan. Minggu (19/03/2023).


    Berakhirnya masa pandemi yang kurang lebih selama 2 tahun, akhirnya membuat masyarakat dapat kembali mengadakan keramaian, seperti pengajian, resepsi pernikahan, ulang tahun, aqiqah dan banyak lagi yang lainnya.


    ”Khusus warga wilyah Polsek Kaur Tengah untuk pengurusan perizinan keramaian cukup me WA, akan saya urus dan antar suratnya kerumah,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah, AIPTU Moch Zaenal Arifin, S.Sos.


    Zaenal menjelaskan, Sehubungan dengan hal tersebut permintaan ijin keramaian dari masyarakat meningkat, dan agar bisa meringkan pekerjaan warga yang ingin melakukan hajatan, makanya kita bantu dalam pengurusannya, kata beliau.


    ”Warga tidak perlu repot lagi datang ke Polsek, Jadi kita yang akan membantu warga,” jelas Zaenal.


    Salah seorang warga Bapak Mulyadi, mengapresiasi langkah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah, karena sangat membantu warga yang akan melakukan hajatan, ujarnya


    ”Cara ini sangat membantu warga, semoga bisa ditiru Bhabinkamtibmas lainnya, karena layanan ini disambut positif oleh masyarakat dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat pada umumnya,” tutup Mulyadi.


    Masyarakat Yang Mendapat Pelayanan Delivery Antar Alamat Pembuatan Laporan Kehilangan STPLKB / SIK Mengucapkan Terimakasih Kepada Polsek Kaur Tengah, dengan adanya Inovasi Pelayanan Delivery Yang Dilaksanakan oleh Polsek Kaur Tengah tersebut, masyarakat cukup terbantu dan efisien ditengah Kesibukan masyarakat dengan Kegiatannya masing-masing.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan