-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pelantikan Pengurus Hippmab HIPPMAB - Kupang Periode 2022 - 2023 Berjalan Lancar dan Meriah

    Metronewstv.co.id
    Saturday, March 18, 2023, 07:15 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:28Z


    Kupang
    , - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Asal Boawae HIPPMAB - Kupang melakukan pelantikan pengurus baru sekaligus melantik ketua baru. Pelantikan pengurus baru Hippmab- Kupang dilakukan di Jumat (17/03/2023).


    Dalam kegiatan ini, di hadiri oleh anggota Hippmab Kupang, Organisasi Lokal se-Nagekeo, OKP luar daerah Nagekeo, Orang Tua, Serta Senior Alumni Hippmab Kupang. Sabtu 18/03/2023.


    Ketua Panitia Pelantikan Badan Pengurus Hippmab (Oswaldus Ngoe Bewa) Kegiatan ini merupakan salah satu momentum yang berarti bagi HIPPMAB-KUPANG dalam melegitimasi kepengurusan yang baru setelah mengalami pergantian roda kepemimpinan organisasi HIPPMAB dari waktu ke waktu setelah sejarah panjang HIPPMAB -KUPANG yang berdiri di kota Kupang  pada tanggal 27  April 1987, demi mempertahankan eksistensinya di momen pelatikan ini mengusung Tema " membangun sinergi kepengurusan yang kreatif dan berintegritas". "Tuturnya.


    Dalam sambutannya ketua Demisioner saudara Wilhelm S. Wedo. Menjadi ketua umum itu mudah namun menjadi ketua yang berkualitas tentu  membutuhkan perjuangan yang ektra. Butuh pengorbanan baik materi, tenaga, keringat bahkan air mata agar kesejahteraan bisa dirasakan oleh seluruh anggota aktif Hippmab Kupang. Hippman Kupang merupakan OKP kecamatan yang ruang lingkupnya kecil namun mempunyai power yang cukup  besar, banyak terdahulu kita yang sudah menjadi orang penting di berbagai lini. Hippmab Kupang harus memberikan dampak untuk masyarakat baik untuk Nagekeo maupun Boawae secara khusus." Tegasnya. 


    Menjadi pemimpin tidak sekedar memimpin namun harus ada goal dalam satu periode yang akan datang, harus ada yang berbeda dari sebelumnya dan tanamkan  prinsip bahwa "ketika saya tidak ada maka semua akan berantakan" saya sebagai ketua yang baru saja terdemisioner menyerahkan seluruh Tanggung Jawab, wibawa dan kehormatan rumah tercinta di pundak  Pak ketua dan kepengurusan yang baru untuk menjaga nama baik rumah ini. Hippmab akan menjelaskan maksudnya di kemudian hari jika kita serius dan total untuk menjaga Rumah ini. " Kata ketua terdemisioner yang sering di sapa Ell.


    “Ketua hari ini yang di lantik ,”Menjadi seorang pemimpin yang baik adalah pemimpin yg mampu melahirkan pemimpin baru yang lebih unggul. Menjadi seorang pemimpin bukanlah suatu hal yang mudah, ia harus melewati proses yang sangat panjang. Proses itu tidak semanis yang kita harapkan dan tidak sepahit yang kita bayangkan karena sejatinya proses adalah pembenahan diri. "Tegas Vino.


    Menjadi pemimpin yang unggul adalah pemimpin yang mampu menerima tantangan yang di beri. Untuk itu saya mengajak seluruh badan pengurus yang hari ini sudah dilegitimasi mari kita satukan seluruh gagasan kita demi perubahan terhadap Hippmab dengan prinsip terus menanamkan prinsip organisasi yakni  "Ulu papa pulu eko papa pongo". Organisasi memang tidak menjamin kesuksesan tetapi organisasi memberikan jalan untuk meraih kesuksesan. Saya tidak bisa bekerja sendirian saya membutuhkan kalian. Mari kita berikan yang terbaik dan selalu menjadi yang terbaik untuk patut dijadikan contoh. "Lanjutnya.


    Kami badan pengurus baru memohon bantuan seluruh anggota hippmab untuk membatu kami menyukseskan seluruh program  kerja yang nnti akan dijalankan. Terima kasih saya sampaikan kepada  ketua panitia dan jajarannya yg sudah  menyukseskan kegiatan ini sehingga kami bisa dilegitimasi. 


    Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh orang tua dan kakak-kakak senior yg sudah memberikan motivasi dan dukungan. Sebagai seorang Ketua Umum Hippmab yang baru saya tetap meminta dampingan dari orang tua dan kakak" senior untuk memberikan kekuatan kepada kami badan pengurus yang baru , kami tidak bisa berjalan sendirian kami membutuhkan sosok seorang kakak  untuk membantu dalam bentuk apapun.  saya juga mengucapkan terima kasih kepada yang terdahulu Hippmab yang sudah menyediakan wadah ini sebagai tempat untuk belajar dan tempat untuk berubah. "Tutup Ketua Umum yang biasa di sapa Vino.


    Penulis : Gebby Ratta

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan