-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pelantikan Imum Mukim Bate Kureng Kecamatan Peudada Bireuen sukses

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 17, 2023, 22:12 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:30Z


    Bireuen
    , - Acara pelantikan Zulhelmi sebagai Imum Mukim Bate Kureng  yang berlangsung di meunasah Desa Blang Kubu Kecamatan Peidada Kabupaten Bireuen  berlangsung sukses Kamis ( 16/3)2023.


    Imum Mukim Bate Kureng ,Zulhelmi dilantik berdasarkan surat keputusan Bupati Biireuen,Nomor 140/47/2023 masa periode 2023 -2028.


    Pelatikan dan pengambilan sumpah  dilakukan Camat Peudada, Erry Suprinaldi, S.STP,. S.Sos,kepada Imum Mukim Bate Kureng terpilih  Zulhelmi yang disaksikan tokoh ulama ,Danramil,Kapolsek dan para tamu undangan lainya.


    Dalam arahanya,Camat Peudada, Erry Suprinaldi, S.STP,. S.Sos,mengatakan sangat terkejut ,seolah olah acara pelatikan Imum  Mukim  Bate Kureng yang dilaksanakan di Meunasah Desa Blang Kubu Kecamatan Peudada Bireuen,seperti acara pesta ,dikarenakan banyak terpampang baliho mulai dari Anggota DPRK Bireuen,Propinsi maupun tingkat Pemerintahan Pusat,hal ini membuktikan bahwa,Zulhelmi merupakan sosok  pimpinan yang memiliki pergaulan yang luar biasa ,oleh karena itu Erry Suprinaldi sangat mengharapkan dengan adanya hubungan ini,pada kepemimpinan Zulhelmi nantinya bisa terus membangun disegala bidang sektor demi memajukan 8 desa di Kecamatan Peudada Bireuen .


    Camat juga meminta kepada,Imum Mukim  Zulhelmi agar selalu bermusyawarah melibatkan Forkopicam disaat ingin melakukan tugas didalam mengayomi  Masyarakat secara luas.


    Imum Mukim Bate Kureeng  yang membawahi delapan desa di Kecamatan Peudada Bireuen,Zulhelmi dimohon juga harus mampu untuk mempersatukan keluh - kesah berbagai persoalan Masyarakat diharapkan juga terus bekerjasama dalam membangun  Kecamatan Peudada Bireuen.


    Dan tak lupa juga bisa memperioritaskan pembangunan gedung  kantor imum mukim,apalagi saat ini Zulhelmi memiliki hubungan  sosial mulai dari Kabupaten,Propinsi maupun Pemerintah pusat ,maka gunakanlah kesempatan itu " Jelas Erry"


    Sementara itu,Imum Mukim Batee Kureng,Zuhelmi mengucapkan  rasa terima kasih ,kepada Forkopicam,tokoh Masyarakat yang sudah mempercayai dirinya menjabat sebagai Imum Mukim yqng membawahi  delapan desa di Kecamatan Peudada Bireuen,


    Dia juga mengajak semua elemen Masyarakat mulai dari atas hingga bawah untuk bersama -sama  saling membantu dalam membagun kecamatan Peudada Bireuen,sebab menurutnya ,tampa adanya kerjasama yang baik tentu semua  rencana yang kita inginkan tidak mungkin bisa berjalan dengan baik.


    Dia juga menyebutkan,dalam memimpin suatu pemerintahaan desa ,tidak ada kata salaing membeda - beda semuanya diseduaikan dengan aturan yang berlaku" tuturnya".


    Acara pelantikan  Zulhelmi sebagai Imum Mukim Batee Kureng yang membawahi di 8 desa lainya  di Kecamatan peudada Bireuen,berbagai agenda dilakukan,seperti penyerahan stempel dari  Imum Mukim lama ke Imum Mukim baru.


    Diakhir acara Pelantikan,  Zulhelmi sebagai Imum Mukim Bate Kureng Kecamatan Peudada Bireuen,dirinya juga mengajak semua para tamu undangan untuk menghadiri acara syukuran dilaksana di salah satu tempat wisata pantai ujung seukee Peudada Bireuen.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan