-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pejabat Kodim 0420/Sarko Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Merangin

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 13, 2023, 12:08 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:00Z


    Merangin
    , - Kabupaten Merangin Provinsi Jambi menyelanggarakan MTQ ke 49 tingkat kabupaten yang berlangsung di Kecamatan Margo Tabir yang di buka langsung secara resmi oleh Bupati Merangin H.Masuri, S.Pd,. M.M. Minggu 12/3/2023


    Pembukaan MTQ tersebut di hadiri juga oleh pejabat Kodim 0420/Sarko di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Usman,S.Ag,.M.Pdi serta di hadiri juga oleh pejabat Forkopimda Kabupaten Merangin yang di semarakan oleh penampilan tarian masal dari siswa siswi Sma Negeri 10 Merangin juga di lantunkan Asmaul Husna secara bersama sama baik tamu undangan serta warga yang mengunjungi lokasi tersebut. Selain itu juga di nyanyikan mars MTQ di lanjutkan dengan kirab peserta dari masing masing perwakilan.


     Di jelaskan Kasdim selama berlangsung nya MTQ tingkat kabupaten Merangin ini Kodim 0420/Sarko menyiagakan personilnya dalam pengamanan berlangsung nya acara yang tergabung dalam posko bersama. Selain itu prajurit 0420/Sarko juga berperan aktif dalam melatih baris berbaris petugas yang tergabung dalam acara pembukaan, allhamdullilah berkat kerjasama yang baik pembukaan MTQ malam ini berlangsung aman dan sukses begitu juga hendaknya kegiatan berlangsung aman dan sukses sampai penutupan, jelas Kasdim.


    Usai membuka secara resmi MTQ tingkat Kabupaten Merangin tersebut kasdim bersama Forkopimda lainnya juga meninjau stand stand bazar di sekitaraan lokasi MTQ, pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya yang juga selaku ketua LPTQ Merangin menyampaikan akan memberikan hadiah khusus berupa umrah bagi pemenang MTQ satu puta dan satu putri.


    Atas nama keluarga besar Kodim 0420/Sarko kami mengucapkan selamat bertanding  Khafilah serta selamat dan sukses berlangsung nya penyelengaraan MTQ ke 49 tingkat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.


    Liputan : Mth

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan