-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pdt. OTORITEIT DACHI, S.Th., M.Si, Pdt. TEHELI LAFAU, S.Th Hadiri Kegiatan 100 Tahun Lahirnya Kabar Gembira (Injil), Di Gereja BNKP Jemaat Laowi

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 6, 2023, 17:27 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:26Z


    Somambawa
    , - Tepat hari ini minggu 05/03/2023, Jemaat gereja BNKP LAOWI, Memperingati  100 tahun lahirnya kabar gembira (injil), di Orahili, Wilayah desa silimabanua, kec. Somambawa, kabupaten Nias selatan, Provinsi sumut.


    Pada kesempatan ini Ephorus Pdt. OTORITEIT DACHI, S.Th., M.Si, menghadiri sekaligus melaksanakan secara resmi penarikan kain/pita tugu 100 tahun di gereja BNKP LAOWI (Orahili), tahun 1923 hadirnya injil kabar gembira di wilayah desa silimabanua, walau saat ini sudah banyak mekar gereja dan desa dari yang dulunya hanya 1 yaitu desa silimabanua, sekarang sudah mekar terbagi menjadi 4 desa pemekaran.


    Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan yakni :

    Kebaktian ibadah, koor dari beberapa gereja, maena rohani, penarikan/pengumuman undian walau hanya beberapa nomor hadiah saja yang di undi, dan pemotongan kue ulang tahun yang ke 100 tahun gereja bnkp laowi, pemberian piagam kepada seluruh keturunan guru jemaat mulai awal berdirinya gereja bnkp jemaat  laowi.


    Turut hadir, Ephorus Pdt. OTORITEIT DACHI, S.Th., M.Si, Pdt. TEHELI LAFAU, S.Th (praeses resort 6), tokoh  adat, agama, camat siduaori, camat somambawa, camat lahusa, BPMS, Pokja, dan beberapa gereja yang diundang, jemaat dan seluruh pengurus gereja bnkp laowi.


    Setelah selesai acara demi acara, Ephorus, pengurus gereja bnkp laowi dan warga jemaat melakukan foto bersama.


    Pantauan awak media di lapangan Kegiatan berjalan dengan baik aman hingga bubar.


    Penulis : ST

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan