-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Operasi Pasar Beras Murah, Melalui Disperindagkop Kabupaten Melawi Bekerja Sama Perum Bulog Kabupaten Sintang

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 9, 2023, 12:23 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:13Z


    Melawi, Kalbar
    , - Melalui dinas disperindagkop pemerintah Kabupaten Melawi bekerjasama Perum Bulog Kabupaten Sintang mengadakan operasi pasar untuk beras medium di samping kuliner depan polsek nanga pinoh,
    Kamis 09/03/2023


    "Isterius Leos,S.Sos Penyuluh perindustrian perdagangan Disperindagkop Kabupaten Melawi menyampaikan dalam rangka penanganan inflasi pangan daerah, saat di temui Awak Media ini dilapangan dalam operasi pasar kali ini, beras medium dijual dengan harga  terjangkau sangat murah Rp,45000 per karungnya  dalam kemasan 5 kilogram. 


    Dia berharap, operasi pasar ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Melawi. Menurutnya, beras merupakan salah satu kebutuhan pokok yang sangat penting, yang harganya perlu terus distabilkan karena berpengaruh terhadap inflasi daerah",ucapnya kepada Media ini.

    “Dia berharap juga kegiatan ini dapat membantu masyarakat apalagi menjelang Ramadan
     dan Idulfitri. Sebab beras merupakan kebutuhan   yang sangat pokok,” ucapnya.


    Manager Perum Bolug Kabupaten Sintang juga menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan operasi pasar, dan untuk membantu masyarakat.
    Total beras yang kita salurkan dalam kegiatan pasar murah hari ini sebanyak 10.000 kilogram beras didistribusikan dalam operasi pasar berkerja sama dengan Disperindagkop Kabupaten Melawi dengan Perum Bulog Kabupaten Sintang ini.


    Dia juga mengungkapkan, kedepan kita akan masih melaksanakan kegiatan operasi pasar beras murah  operasi pasar beras medium akan kembali kita umumkan kembali",ucapnya 
    kepada media ini.


    Nora (43), salah satu warga kabupaten melawi sangat menyambut baik dalam  operasi pasar tersebut. mengingat kebutuhan beras yang dibelinya untuk kebutuhan memasak di rumah bagi keluarga", ucapnya.


    Dan dia mengaku, harga beras medium yang dijual operasi pasar kali ini sangat tergolong murah dan terjangkau,menurutnya sangat terbantu dengan adanya program operasi pasar hari ini",ucapnya
    Kepada media ini.


    Penulis : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan