-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Noor Ismatuddin Terjebak Lumpur Jalan Saat Sidak Keluhan Warga Banyuasin

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 1, 2023, 11:39 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:50Z


    Banyuasi,-
    Periksa kondisi infrastruktur masyarakat diDesa Sritiga, Karang Baru, dan Muara Sungsang, Wakil Ketua DPRD Kab. Banyuasin terjebak lumpur saat turun langsung periksa keluhan masyarakat, terkait masalah infrastruktur jalan desa. Akibat permasalahan ini, ditakutkan ekonomi masyarakat desa, dan kegiatan belajar mengajar semakin terkendala, Rabu, 01/03/2023.


    "Saya medapat laporan dari masyarakat, adanya keluhan terkait infrastruktur jalan. Jadi saya hari ini bersama dengan Dinas terkait turun langsung kelapangan, memeriksa kondisi jalan utama desa," kata Noor Ishmatuddin.


    Wakil Ketua DPRD Kab. Banyuasin, Noor Ishmatuddin, S.IP terpaksa menggunakan motor saat memeriksa lokasi, dikarenakan jalan  Dusun II, Desa Sritiga Kec. Sumber Marga Telang, Kab. Banyuasin. Yang dikarenakan rusak terendam lumpur saat hujan, bahkan Noor Ishmatuddin terpaksa harus berjalan kaki, saat kendaraan motor yang digunakannya terjebak lumpur jalan di jalan desa Sritiga.


    Noor Ishmatiddin juga sempat menanyakan langsung kepada warga, jika jalan tersebut susah dilewati, terlebih saat hujan menjadi genangan lumpur yang sangat licin. Dan hal ini menyebabkan lumpunya ekonomi masyarakat desa, bahkan siswa yang ingin berangkat kesekolah juga terhambat.


    "Permasalahan ini yang saya takutkan, jika tidak ditanggulangi cepat, maka ekonomi masyarakat di desa ini terhambat. Karena kendaraan pengangkut komoditi pertanian warga tidak bisa beroperasi, bahkan untuk dilewati motor saja susah," tambahnya.


    Dirinya juga melakukan pemeriksaan keluhan warga di Desa Karang Baru dan Muara Sungsang, terkait kondisi jalan desa yang dikeluhkan warga. Setelah melakukan pemeriksaan, Noor Ishmatudin akan berkoordinasi dan melakukan perbaikan jalan yang dikeluhkan masyarakat langsung kepada dirinya.


    "Setelah saya periksa langsung bersama tim dan instansi terkait, saya akan melakukag perbaikan jalan di tiga desa ini. Karena masyarakat langsung meminta kepada kami sebagai wakil rakyat, agar mereka diperhatikan dan telah menjadi tugas saya sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Banyuasin," tutupnya.



    Penulis : Alam

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan