-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ngeri! Penampakan Ruas Jalan Lintas Kabupaten Lahat di Desa Tanjung Payang yang Menghubungkan 4 Desa Retak Tinggal Menghitung Hari Amblas

    Metronewstv.co.id
    Sunday, March 19, 2023, 19:53 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:19Z


    Lahat
    , -  Jalan Kebupaten Lahat Menuju Desa Kerung mengalami Rusak/Amblas akibat dampak dari intensitas curah hujan dan tidak tersedianya Drainase atau siring sehingga badan Jalan tinggal menghitung hari akan amblas sekitar kurang lebih 1 meter.


    "Hari Senin (20/03/2023). Menurut keterangan warga yang tidak mau disebutkan namanya, kami merasa sangat terganggu ketika melewati Jalan ini, apalagi ketika ada mobil dari arah desa kerung dan arah desa tanjung payang berlawanan,yang mengakibatkan mobil saling menyerempet, hingga mengalami lecet dan kerusakan.  Apalagi jalan amblas itu berada di tepat tikungan dan sangat berbahaya sekali bagi pengguna jalan.


    Jalan Lintas Kabupaten Lahat yang menghubungkan 4 Desa yaitu Desa Kerung, Desa Muara Cawang, Desa Talang Sawah, Desa Talang Sejemput Kec Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, mengalami Penurunan yang mengakibatkan Ruas Jalan Amblas.


    Maka dari pada itu diharapkan bagi warga yang melintas dan melewati jalan ini, mengingat sempitnya Akses jalan tersebut untuk Tetap berhati-hati.


    Harapan masyarakat Kecamatan Lahat Selatan kepada Dinas Terkait, untuk menindak lanjuti dan Memperhatikan keluhanan masyarakat Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, sebelum adanya korban jiwa dan supaya Kabupaten Lahat, yang kita cintai semakin Bercahaya.


    Penulis : Raju Yuslin

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan