-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Muslub LAN yang di Selenggarakan di Gedung MUI Kota Tangerang, Empat Pendiri Menyatakan TIDAK SAH..!!

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 20, 2023, 08:17 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:18Z


    Sumatera Utara
    , - Terkait kegiataan Muslub LAN ( Lembaga Anti Narkotika) tanggal (11/3/2023) yang di Publikasikan baik melalui dari grup grup LAN, Media Online dan Media Cetak, empat dari enam Pendiri LAN akhirnya angkat bicara dan Menyatakan Muslub yang diadakan di kota Tangerang tepat nya di Aula Kantor MUI Kota Tangerang, Provinsi Banten, dengan Ketua umum Terpilih sdr Rusdal Fajrianto, SH dinyatakan Tidak Sah, karena diadakan tanpa persetujuan pendiri lainnya. 


    Sabtu 17 Maret 2023 11.00 Wib. Saat awak Media Metro News TV mengkonfirmasi Salah Satu Pendiri LAN Bapak Ibrahim Saehaia melalui telpon Seluler Menyatakan bahwa Muslub yang diadakan tanggal 11 Maret 2023 oleh sdr Rusdal dkk itu dinyatakan tidak sah dan Ilegal.


    Ibrahim juga sangat menyesalkan adanya kegiatan Muslub yang mencerminkan seorang pemimpin yang tidak bisa mendinginkan suasana, dengan membuat kegiatan muslub tanpa koordinasi dengan para pendiri LAN. 


    Ibrahim juga menyatakan sangat prihatin kepada sdr rusdal, karena usahanya akan sia-sia. Demi untuk mengambil sebuah jabatan ketua umum, telah melakukan hal yang inkonstitusional dan yang tidak habis pikir saya, rusdal itu seorang TNI berpangkat Letnan kolonel, dan anggota Timsus Wapres, untuk sebuah jabatan Ketua Umum LAN dia harus melakukannya dengan berbagai cara, sekalipun dengan cara tidak sah dan ilegal. Saya mengira semua ini dilakukan  karena ada kepentingan tertentu. Ucap Pak Ibrahim saehaia.


    Jadi harapan saya kepada ketua LAN di daerah terus saja berjalan sebagaimana Tupoksi anda.


    Saya juga melihat Muslub yang diadakan Rusdal Dkk tidak seluruhnya pengurus LAN daerah, ada juga yang bukan anggota LAN menjadi panitia inti dan memimpin sidang. Sehingga acara terkesan nampak lebih ramai oleh anggota yang hadir di acara tersebut.


    Ibrahim juga mengatakan kalau LAN satu-satu nya Lembaga yang memiliki Konsep Dunia. Dan saya juga memiliki konsep yang belum ada di indonesia, yaitu akan menerbitkan Majalah majalah yang berhubungan dengan Narkotika, karena  sampai sekarang Majalah khusus Narkotika belum ada di terbitkan. Majalah kriminal sudah, majalah olaharaga sudah ada, tetapi majalah khusus Narkotika belum ada di indonesia pungkasnya.


    Konfirmasi juga dilakukan melaui telpon Seluler kepada Salah satu Pendiri LAN, bapak Dedi Irawadi (Edi Chang) yang Mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh sdr Rusdal itu, mencerminkan bukan karakter seorang Pemimpin, Dimana Pemimpin itu harus bijak dan sabar dalam menyelesaikan masalah. Jadi dengan adanya Muslub tanggal (11/3/2023) kemarin, semakin memicu terpecah belah nya kepengurusan LAN, yang di kwatirkan kedepannya akan lebih parah, untuk himbauan saya kepada sdr Rusdal lebih baik bermusyawarah dahulu sebelum melakukan tindakan. Ucap Dedi. 


    Dan saya menyatakan Kegiatan muslub Kemarin tertanggal tanggal (11/3/2023) tidak SAH. 


    Harapan saya hanya satu, Kembalikan kestabilan kepercayaan masyarakat terhadap LAN tidak Luntur, saya siap mengawal perjalanan LAN sampai kapanpun, di manapun dan dalam kondisi apapun ungkap Edi Chang. 


    Edi chang juga berpesan kepada seluruh pengurus dan Ketua LAN se indonesia, konsentrasi terus saja di daerah masing masing, lakukan kegiatan sesuai kemampuan.  


    Sampai berita ini di turunkan. Empat dari enam Pendiri LAN masih berkomitmen, Terkait Kegiatan Muslub oleh sdr Rusdal di nyatakan TIDAK SAH..!!!


    Penulis : HT 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan