-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    MTQ ke-49 Dibuka Minggu Malam Senin ini, Sederetan Acara Dimulai Sejak 10-16 Maret 2023

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 9, 2023, 12:31 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:12Z


    Merangin
    , - Meskipun sederetan kegiatan akan dimulai pada 10 – 16 Maret 2023, namun pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 tingkat Kabupaten Merangin akan dilakukan pada Minggu malam (12/3/2023).


    Hal tersebut dikatakan Wabup Merangin Nilwan Yahya, saat memantau lokasi akan diselenggarakannya MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Merangin di Lapangan Bola Kecamatan Margo Tabir, Rabu sore (08/3)


    ‘’Sesuai prediksi saya dari awal, pembukaan MTQ ini akan berlangsung meriah, jadi sengaja kita pilih pada hari libur,’’ujar Wabup dibenarkan sejumlah kepala OPD yang ikut bersamanya.


    Bagaimana dengan Pawai Ta’ruf? Untuk Pawai Ta’ruf jelas wabup, akan dilakukan pada Munggu pagi (12/3). Pawai mobil bias bernuansa Islami ini akan diikuti seluruh kecamatan peserta MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Merangin.


    Sementara itu berdasarkan pantauan wabup di lokasi acara, untuk bangunan mimbar tilawah, panggung utama, pentas paduan suara, lokasi tempat tarian massal, stand pameran dan bazaar, semuanya sudah rampung 99 persen.


    Sedangkan jalan masuk menuju ke lokasi acara, sedang dalam tahap perbaikan. ‘’Pada hari “H” – 1 nanti, perbaikan jalan ini sudah rampung, sehingga pada pelaksanaannya nanti sudah bisa digunakan dan lancar,’’terang Wabup.


    Wabup menghimbau warga yang berdomisili di sekitar lokasi acara khususnya dan warga Margo Tabir umumnya yang rumahnya di tepi jalan utama diminta untuk memasang umbul-umbul MTQ, guna memeriahkan acara. 


    Liputan : Mth

    Editor : Mth

    Komentar

    Tampilkan