-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Motivator Muda Baturaja, memberikan Bantuan korban Banjir Bandang Di kabupaten lahat

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 20, 2023, 20:32 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:15Z

    Batu raja,- Motivator Muda Baturaja bersama relawan yang tergabung dalam kolaborasi kemanusiaan peduli banjir lahat melakukan aksi galang dana turun kejalan selama 3 hari dimulai dari Kamis - Sabtu 16-18 Maret 2023.


    Adapun titik galang dana yaitu, Simpang 4 air paoh, simpang 4 lantas, simpang 3 Ramayana dan Simpang 4 pasar atas.


    Aksi kemanusiaan ini dilakukan bersama  relawan dari beberapa organisasi, Motivator muda baturaja, yayasan abbasy insani almadani,Relawan dari Mahasiswa serta perwakilan  dari relawan siswa dan beberapa relawan dari umum.


    Ketua umum motivator muda baturaja Istiansya, ditemui oleh awak media saat dikonfirmasi menyampaikan bahwasanya hasil dari donasi yang dilakukan selama 3 hari tersebut telah Distribusikan secara langsung pada hari Minggu, 19/03/2023)

    Oleh perwakilan dari yayasan abbasy insanni almadani diwakilkan oleh pengawas yayasan Fandira Giffary, Motivator muda Baturaja dipimpin langsung oleh ketua umum (istiansya) dan jajaran, dari Forum anak oku diwakilkan oleh Vivin Paichia Pitri Ola.


    Adapun Hasil Donasi tersebut Di salurkan dalam bentuk sembako seperti Beras, susu, gula, minyak sayur, kopi, teh, Mi,instant Dan pakaian layak pakai. yang di dapat dari bantuan para relawan yang ikut serta menyumbang. 


    Bantuan tersebut langsung diberikan ke posko penanggulangan bencana di desa Lubuk Sepang, kecamatan pulau pinang, kabupaten lahat. yang diterima langsung oleh perwakilan masyarakat desa lubuk Sepang bapak Agus seriyansah selaku sekretaris desa.


    Ditempat yang sama ketua umum motivator muda baturaja Istiansya mengatakan, aksi kemanusiaan ini adalah salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh lembaganya sebagai wujud kepedulian sesama manusia yang sedang tertimpa bencana, Sekaligus sebagai pembelajaran yang bersifat positif kepada setiap relawan yang tergabung dalam kolaborasi tersebut, terutama anak sekolah agar dapat tertanam sejak dini sifat simpati dan empati untuk peka terhadap kondisi lingkungan sekitar dengan cepat dan tanggap.


     Semoga dengan adanya momentum seperti ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan untuk saling menolong bagi saudara kita yang membutuhkan ujarnya.


    Bapak Agus seriyansah selaku perwakilan masyarakat sekaligus sebagai Sekretaris desa Lubuk sepang, menyampaikan rasa terimakasih kepada seulurh relawan kemanusiaan motivator muda baturaja yang telah melakukan aksi galang dana untuk korban banjir lahat.


     dan juga seluruh masyarakat yang telah ikut membantu memberikan sedikit rezekinya untuk meringankan beban korban banjir bandang di desa Lubuk Sepang kecamatan Pulau Pinang. Semoga apa yang telah diberikan akan menjadi pahala di akhirat kelak bagi seluruh masyarakat oku yg telah ikut membantu pungkasnya.


    Perwakilan masyarakat, Ibu Sriyani saat dikonfirmasi awak media ini mengucapkan rasa terimakasih yang banyak kepada setiap masyarakat oku terutama kepada lembaga motivator muda dan beberapa organisasi yang ikut dalam aksi galang dana untuk korban banjir lahat. 


    Ibu sriyani mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat OKU yang telah peduli terhadap nasib mereka yang saat ini ada yg kehilangan rumah karena hanyut.


     

    "Ditempat yang sama ibu sriyani mengatakan bahwa masih sangat dibutuhkan  uluran tangan bagi yang dapat membantu nasib mereka" terutama bagi masyarakat yang rumahnya hanyut diterjang banjir agar dapat memiliki tempat tinggal kembali pungkasnya..


    Penulis : Yudi 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan