-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Mewakili Bupati Asisten II Ir. H. Herwan, M. SI Terima Mahasiswa KKN Angkatan II UIN FAS Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 20, 2023, 22:48 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:13Z


    Kaur,–
    Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H,.M.H yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Ir. H. Herwan, M. SI menerima Mahasiswa KKN Angkatan II Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu ( UIN FAS ) Tahun 2023, bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Desa Sekunyit Kecamatan Kaur Selatan. Senin (20/03/2023).


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Kesra - Agus Supiyanto, Ketua MUI Kabupaten Kaur - Ustadz. Yuli Sasman, Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu - Zulkarnain Dali, Ketua LPPM UIN Bengkulu - Suhurman, Kabag Umum UIN Bengkulu - Sri Ihsan, serta sejumlah Kepala Desa di tiga kecamatan di Kabupaten Kaur.


    Dalam sambutanya Bupati Kaur melalui Asisten III mengucapkan terima kasih dan menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh pihak UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu terhadap Kabupaten Kaur.


    " Saya mewakili Bupati Kaur dan jajarannya menyambut dengn baik apa yang dilakukan UIN Fatmawati Bengkulu dalam rangka pengabdian ke masyarakat dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Semoga para mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dapat menjalankan KKN ini dengan sebaik - baiknya, dan tentunya dapat membantu dan menerapkan ilmu pengetahuannya di tengah - tengah masyarakat kabupaten Kaur umumnya dan warga desa tempat adik - adik berada khususnya," ujar Herwan.


    Dalam acara serah terima mahasiswa KKN tersebut dilakukan pengalungan tanda pengenal dan penyerahan kartu BPJS ketenagakerjaan oleh Asisten III dan Pihak BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu.


    Sementara itu berdasarkan laporan sebanyak 120 Orang Mahasiswa UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu yang akan melakukan tugas kuliah mereka di Kabupaten Kaur yang tersebar di tiga kecamatan yakni kecamatan Kaur Selatan, Tetap dan kecamatan Maje yang bertugas di enam desa yakni desa Sekunyit, Sinar Pagi, Kasuk Baru, Muara Tetap, Pagar Dewa dan desa Parda Suka.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan