-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Merenggut 3 nyawa Musibah Perahu Karam Di Areal Persawahan Tiga Orang Meninggal Dunia

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 8, 2023, 16:01 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:15Z

    Muara Enim,- Musibah perahu karam yang terjadi di Areal persawahan lebak buntu di belakang desa Tanjung miring  kecamatan sungai rotan kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan merenggut korban nyawa .


    Peristiwa tragis yang bermula dari kebocoran perahu yang membawa beberapa penumpang perahu serta tiupan angin kencang hingga menenggelamkan perahu   tersebut.


    " Kejadian bermula pukul 10 pagi tadi ,  ( dan diduga penyebab ) kejadian disebabkan perahu bocor , Musibah karam perahu ( sebabkan ) tiga orang meninggal dunia , dua dewasa dan satu anak anak ," Sebut kepala desa , Jeni Wariski ( Rabu ,8/3/2023) ketika dihubungi awak media .


    Dari informasi di  lapangan yang di dapatkan oleh awak media  menyebutkan kejadian di areal persawahan di belakang desa tanjung miring semula penumpang perahu tersebut ada enam orang namun ketika perahu karam  yang tiga orang bisa berenang berhasil menyelamatkan diri sedangkan tiga lainnya lagi tidak bisa berenang tenggelam dan meninggal dunia dilokasi kejadian.


    Sedangkan satunya masih hidup dibawa ke puskesmas Sukarami namu jiwanya tidak tertolong. Adapun identitas korban Surni ( 65 th )Devi ( 25 tahun ( selaku menantu surni dan anak dari Devi bernama ridho ( 4 th ) sempat di lakukan pertolongan dibawa ke puskesmas Sukarami Namaun jiwanya tidak tertolong .


    Tampak terpantau oleh awak media saat berlangsung evakuasi antara lain Camat Sungai Rotan Abdul Haris S IP M Si beserta beberapa staf kecamatan Kapolsek sungai rotan  Syamsuharto SH beserta anggotanya juga perangkat desa Tanjung miring serta warga masyarakat desa Tanjung miring yang saat itu kebetulan berada di desa tersebut,


    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan