-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Mendukung Operasi Senpi Musi 2023 Kepala Desa Tanjung Tiga kec. Rantau Bayur Serahkan Sepucuk Senjata Api Laras Panjang (Kecepek) Ke Polsek Rantau Bayur

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 2, 2023, 20:10 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:39Z


    Banyuansin, –
    Dalam Operasi Senpi Musi 2023 yang dimulai 23 Februari sampai 10 Maret 2023 mendatang, Polsek Rantau Bayur, Polres Banyuasin menerima Penyerahan Senjata Api Rakitan (Senpira) Dari Masyarakat.


    Penyerahan Senjata Api Rakitan Jenis Laras panjang (Kecepek) gagang kayu warna coklat muda tali selempang warna kuning oleh Kepala Desa Tanjung Tiga kec. Rantau Bayur.


     Dedek Adriansyah diterima langsung oleh Kapolsek Rantau Bayur AKP H. Arifin, SH. M.SI dengan disaksikan oleh Kanit Reskrim Ipda Ahmad Topik dan Bhabinkamtibmas desa tanjung tiga Bripka Efriadi di depan Mapolsek Rantau Bayur Pada hari ini Selasa, 28 Februari 2023 sekira pukul 19.00 wib

    Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii,S.I.K.,M.si melalui Kapolsek Rantau Bayur AKP H. Arifin, SH. M.SI Mengapresiasi Atas Kesadaran Masyarakat Diwilayah Hukumnya, Atas Ketersedianya Untuk Menyerahkan Senpi Rakitan Secara Sukarela.


    ” Ini adalah Sebagai Wujud Keikut Sertaan Masyarakat Guna Menjaga Situasi Kamtibmas Diwilayah Hukum Polsek Rantau Bayur,” kata AKP Arifin

    Dijelaskannya, Kegiatan Penyerahan Senjata Api Rakitan (Senpira) Tersebut Merupakan Sukarela Dari Masyarakat, Yang Sebelumnya Sudah Dilakukan Himbauan kepada Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Bayur.


    ” Kita terus Mensosialisasikan dan Menghimbau Bagi Masyarakat Yang Masih Memiliki, Menyimpan, dan Menguasai Senpi Ilegal, Agar Dapat Menyerahkan Kepada Pihak Kepolisian,” Ujar Kapolsek lagi.


    Dia menegaskan, bagi masyarakat yang menyerahkan Senjata Api Rakitan secara sukarela kepada Polsek Rantau Bayur, Pihak Kepolisian berjanji dan memastikan, masyarakat tidak akan di Proses Hukum.


    ” Barang Bukti Serahan Senpira Dari Masyarakat Tersebut Telah Diamankan di Polsek Rantau Bayur Untuk Selanjutnya Akan Dilakukan Pemusnahan Senjata Api Rakitan Setelah Operasi Senpi Musi 2023 telah Berakhir,” ujar AKP Arifin (Pungkasnya)



    Penulis : Alam

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan