-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    LPM Kelurahan Gunung Panjang Gelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 20, 2023, 14:04 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:16Z


    Berau
    , -dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 hijriah,palang merah Indonesia(PMI) cabang berau mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah di kelurahan gunung panjang. Senin 20/3/2023.


    Ketua LPM Gunung Panjang, Daud Yusuf mengatakan kegiatan donor darah seperti saat ini dilaksanakan setiap tahun menjelang bulan Suci Ramadhan. Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai pukul 08.00 wita sampai selesai dan bekerjasama dengan PMI Berau. 


    Dikatakan langsung ketua LPM gunung panjang,Daud  yusuf menargetkan ada 80-100 kantong. Untuk pendonor sendiri, dari anggota LPM dan masyarakat Gunung Panjang dan juga karyawan perusahaan.

    Sampai saat ini sudah ada 25 kantong yang kita dapatkan, dan semoga saja, hingga malam nanti target 80–100 kantong bisa terpenuhi. "ungkapnya


    “Dan dalam kegiatan donor darah saat ini, kita bekerjasama dengan PT Berau Coal, PT FAD,PT KDC,PT MTL dan PT GGP. Terimakasih kamu ucapkan kepada seluruh perusahaan yang sudah mendukung penuh kegiatan ini dan juga masyarakat Gunung Panjang,dan kami juga akan mengadakan kedepannya kegiatan-kegiatan seperti sunat masal dan banyak program lainnya.pungkasnya.


    Penulis : Nofian Sandi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan