-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Lomba Penilaian 10 Program Pokok PKK Iva Test Dan Paar Desa Talang Benteng Kecamatan Muara Pinang Empat Lawang

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 1, 2023, 15:06 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:49Z


    Empat Lawang
    , - Talang Benteng. MetroNewsTV. || SUMSEL. Tim penilai PKK Kabupaten Empat Lawang melakukan Lomba Penilaian 10 Program Pokok PKK sekecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Iva Test Dan Paar yang bertempat di Desa Talang Benteng di mulai pada Selasa pukul 11: 30 Wib s/d selesai." (01/03/2023).


    Kepala Desa talang Benteng Edi Irawan, AH. SH.I. Mengucapkan selamat datang kepada tim Penggerak Lomba PKK Kabupaten Empat Lawang Hj Hepy Safriani, S.Km. M.Kes. beserta anggota PKK Kabupaten Empat Lawang. kami atas nama pemerintah Desa Talang Benteng mengharapkan berjalan berbagai kegiatan-kegiatan  Lomba 10 program PKK pada hari ini untuk terciptanya komitmen kami seluruh masyarakat Desa Talang Benteng Agar dapat mendukung malalui  program-program Pokok 10 PKK Kabupaten Empat Lawang pada Desa Talang kecamatan Muara Pinang, dan kami berkomitmen untuk mendukung, menjadikan melalui program Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Dengan  Mengikuti Lomba 10 Program PKK kita bisa menjadikan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang Madani sesuai harapan Bapak Bupati Empat Lawang.


    Hj Hepy Sefriani, SKM. M.Kes. Ketua Tim  Pengerak PKK Kabupaten Empat Lawang menyampaikan' klau memang program ini di jalankan 10 program PKK ini di jalankan tidak adanya lagi Masyarakat yang tidak terkalahkan, kami berharap untuk para istri kepala Desa itu harus menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pengemban  amanah dari masyarakat sebagai Ibu PKK pada tingkat Desa' harapnya.


    Hj Hepy Safriani,. S.KM. M.Kes. Melalui program 10 Poko PKK kami akan memberikan binaan kedepan pada tingkat desa pada hari untuk penilaian 10 Lomba Program PKK yang terakhir.  dan kita Tim pengerak PKK Kabupaten serta Tim bisa menyimpulkan mana saja yang terbaik untuk memberikan binaan melalui program pokok PKK agar bisa memberikan motipasi masyaratak pada desa-desa yang lain agar tetap belajar bisa berpotensi untuk di  rekomondasi ke tingkat kabupaten atau ketingkat provinsi.


    Hj Hepy Safriani., SKM. M.Kes. Alhamdulilah" Desa Talang Benteng mewakili dua program untuk tingkat Desa dan kami berharap desa talang benteng dapat mewakili kabuten Empat Lawang ke tingkat Provinsi. Semoga Tim Penggerak PKK desa talang benteng dapat mengharumkan Nama Baik Desa Kecamatan juga pemerintah Kebupaten Empat Lawang melalui 10 Program PKK sesuai harapan program-program Pokok PKK untuk menjadikan pemerintah Kabupaten Empat Lewang semakin Madani  kedepannya.


    Kegiatan di hadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang HJ Hepy Safriani., SKM., M. Kes. dan AnggotaTim Penilai Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Muara Pinang Rukmini, S.Pd.I. Camat Muara Pinang Melalui Sekcam Meri Janlaili, S.Kom. MM., Staf kantor camat Muara Pinang, Kepala Desa Talang Benteng Edi Irawan, AH., SH.I Dan Ibu PKK Desa Talang Benteng, Kapolsek Muara Pinang IPTU M Indra Gunawan, SH., MH. Anggota Polsek muara Pinang Brigadir Reza Rosandi., Babinkantibnas, Babinsa, Kepala Puskesmas Muara Pinang Titin Suryani., S.Keb. Ners. M.Ap. Tim Penggerak PKK Desa Talang Benteng dan Desa Tanjung Tawang Kecamatan Muara Pinang, Ketua BPD dan Anggota BPD Desa Talang Benteng, Sekdes, Perangkat Desa Talang Benteng, toko Masyarakat, Toko Agama, toko adat, Ikut hadir Masyarakat Talang Benteng yang sesuai undangan.


    Penulis: Herdianto

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan