-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Lomba Penilaian 10 Program Pokok PKK UP2K PKK Dan Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Empat Lawang

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 1, 2023, 17:20 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:48Z


    Empat Lawang
    , - Lomba penilai UP2K PKK Dan Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat  Kabupaten Empat Lawang yang di ikuti 20 Desa sekecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang bertempat di Desa Sawah yang dimulai pada Selasa pukul 13:00 Wib s/d selesai." (01/03/2023).


    Kepala Desa Sawah Herman" Mengucapkan selamat datang kepada tim Penggerak Lomba PKK Kabupaten Empat Lawang Hj Hepy Safriani, S.Km. M.Kes. beserta anggota PKK Kabupaten Empat Lawang. kami atas nama pemerintah Desa sawah mengharapkan berjalan berbagai kegiatan-kegiatan Lomba penilai UP2K PKK Dan Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat  Kabupaten Empat Lawang yang di ikuti 20 Desa sekecamatan Muara Pinang pada hari ini untuk terciptanya komitmen kami seluruh masyarakat Desa serta mampu di kelola untuk tahun ini kita anggarkan melalui malalui dana Desa yang di kelola oleh Bundes Desa sawah.


    Kami Pemerintah Desa sawah terkhususnya, siap dan agar mampu mendorong melalui  program-program Pokok 10 PKK Kabupaten Empat Lawang kecamatan Muara Pinang, bisa berkomitmen untuk mendukung, menjadikan melalui program Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Dengan  Mengikuti berbagai Program Lomba UP2K  PKK, untuk mendukung menjadikan program Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang Madani sesuai yang di harapan Bapak Bupati Empat Lawang.


    Hj Hepy Sefriani, SKM. M.Kes. Ketua Tim  Pengerak PKK Kabupaten Empat Lawang melalaui program Penilaian UP2K yang di ikuti 20 Desa sekecamatan Muara Pinang kita akan terus membina, mengembangkan menciptakan peluang usaha untuk di kelola oleh masayarakat melalui BumDes agar bisa  menambah penghasilan bagi desa itu sendiri yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat desa itu sendiri. harapnya.


    Sambungnya Hj Hepy Safriani,. SKM. M.Kes. Untuk meningkatkan kwalitas dari Pembeli merubah menjadi penghasil menjadi  pemenambah Inkam desa demi  mensejahterakan masyarakat serta  menamba omset agar bisa mencegah terjadinya stanting di dalam keluarga kita.


    Terkhusus desa sawah" ada pesan khusus dari HJ Hepy Safriani ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang, besok akan mengadakan lomba penilaian lomba desa sawah dari Dinas Periwisata Empat Lawang  bunda berharap' agar desa sawah bisa menjadi pemenang untuk menambah menarik minat pengunjung menjadikan desa sawah menjadi destinasi wisata di Empat Lawang.


    Hj Hepy Safriani,. S.KM. M.Kes. Melalui Lomba penilai UP2K PKK Dan Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Empat Lawang bisa memberikan berbagai pembinaan kedepan untuk kita teruskan dari tingkat desa pada hari yang di ikuti 20 Desa sekecamatan Muara Pinang.


    Lomba Program PKK yang terakhir hari ini kita Tim pengerak PKK Kabupaten bisa menyimpulkan mana saja yang terbaik untuk kita berikan pembinaan melalui program pokok PKK agar bisa memberikan motipasi pada masyarakat desa-desa yang lain agar tetap belajar bisa berpotensi untuk berkarya menghasilkan beberapa pemasuan untuk di kelola supaya kita bisa  di rekomondasi ke tingkat kabupaten atau ketingkat provinsi.


    Kegiatan di hadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang HJ Hepy Safriani., SKM., M. Kes. dan AnggotaTim Penilai Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Muara Pinang Rukmini, S.Pd.I. Camat Muara Pinang Melalui Sekcam Meri Janlaili, S.Kom. MM., Staf kantor camat Muara Pinang, Kepala Desa Sawah Herman Dan Ibu PKK Desa Sawah, Kapolsek Muara Pinang IPTU M Indra Gunawan, SH., MH. Anggota Polsek muara Pinang Brigadir Reza Rosandi., Babinkantibnas, Babinsa, Kepala Puskesmas Muara Pinang Titin Suryani., S.Keb. Ners. M.Ap. Tim Penggerak PKK Desa Sawah dan 20 Desa  seKecamatan Muara Pinang, Ketua BPD dan Anggota BPD Desa sawah, Sekdes, Perangkat Desa sawah  toko Masyarakat, Toko Agama, toko adat,n Ikut hadir Masyarakat sawah yang sesuai undangan.


    Penulis: Herdianto.

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan