-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Liga Katapel Jabar Road To Fornas Banjir Dukungan

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 20, 2023, 22:29 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:13Z


    Bandung,–
    Liga Katapel Jabar Road to Fornas yang di gelar di  lapangan Tenis pendopo Pemkab Bandung, Minggu 19/03/2023 banjir dukungan dari berbagai pihak. 


    Liga Katapel Jawa-Barat Road to Fornas ( festival olahraga rekreasi nasional), yang sebelumnya telah di beritakann oleh media yang sama ( MetroNews TV), selain mencari atlet-atlet berprestasi juga berharap muncul atlet handal yang bisa mewakili Jawa-Barat dalam Fornas ( festival olahraga rekreasi nasional) ke VII, yang rencananya akan di pusatkan di Stadion Jalak Harupat pada bulan Juli mendatang. Hal ini di sampaikan oleh Bapak Nandang Koswara selaku ketua Umum Portina ( Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia) kab Bandung. 


    " Saya selaku ketua Portina kab Bandung memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia Liga 1 Ketapel Jabar, serta memberikan dukungan, dengan harapan dari kompetensi ini muncul atlet-atlet handal yang dapat mewakili Kab Bandung/Jabar dalam Fornas Oltrad yang akan di pusatkan di Stadion Jalak Harupat Soreang Bandung, mulai tgl 1s/d 7 Juli 2023 mendatang, In Syaa Alloh Jabar juara umum, Kab Bandung, bedas, bedas, bedas, bedas keun. Lanjutkan, " Pungkasnya. 


    Sementara itu, sekertaris Kormi (  komite olahraga rekreasi masyarakat) Kab Bandung Bpk Iqbal Nurhidayatulloh S.Ip menyampaikan dukungan dan harapannya : " Kormi Kab Bandung mendukung pelaksanaan Liga Katapel Jabar, terlebih di Bandung sendiri memiliki  atlet-atlet yang telah menjuarai berbagai lomba baik lokal maupun  Nasional. 


    " menjelang Fornas VII kami berharap, lewat Liga Katapel Jabar muncul bibit-bibit handal penggiat Katapel serta meng-informasikan bahwa Jawa-Barat sebagai tuan rumah Fornas VII, menerima seluruh atlet penggiat Katapel Se-Indonesia, " Terangnya. 


    Penulis : Iwan Hermawan

    Editing : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan