-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Lebih Tampil Performance, PKSS Gandeng Latulip Gelar Beauty Class Kecantikan bagi Frontliner Bank BRI

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 13, 2023, 20:12 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:57Z


    KUPANG, -
    PT PKSS NTT menggandeng LATULIPE COSMETIQUES di bawah naungan PT Rembaka  Cabang NTT menggelar Beauty Class terkait Personal Grooming, Sabtu (11/3/2023).


    Kegiatan Beauty Class yang digelar PT PKSS NTT itu diberikan kepada para Frontliner BRI di Kota Kupang. 



    "Hari ini kami mengadakan Beauty Class  Dengan Tema : *Upgrade Performa & Citra Diri* 

    Kegiatan ini merupakan Salah satu program/ Project dari PKSS.

    Kami PT Rembaka Latulipe Cosmetiques Cabang NTT Dipercayakan Memberikan Training & Edukasi Kepada Para Frontliner & CS Teller Bank BRI Kupang - Atambua ," jelas Yoseph P Marang. Pimpinan PT Rembaka ( Latulipe,Lt Pro & LT Men)Area NTT.


    Lebih Lanjut Yoseph menjelaskan kegiatan itu bertujuan sebagai wujud Edukasi tentang Pentingnya Personal Grooming, terutama bagi Frontliner & CS Teller Bank BRI, Sehingga Bisa memberikan Penampilan & Performance yang lebih maksimal dalam Pelayanan publik.


    "Kegiatan ini merupakan persyaratan mutlak bagi seorang staff teller di bank untuk lebih maksimal terutama hal  make up. 

    Untuk itu kami membantu mengedukasi mulai dari Skincare, Tutorial make up sampai ber make-up yang baik dan benar sesuai standardisasi dunia kerja," ungkap Yoseph.


    Ia menambahkan kerja sama Latulipe bersama PKSS sudah dilakukan di beberapa kabupaten, seperti TTS 25 orang,Kupang 82 Orang, Kefa 25 Org, Atambua 23 Org.



    Sebagai Tambahan kegiatan ini sudah Rutin kami lakukan di berbagai instansi Baik instansi Pemerintah Maupun Swasta.


    Kegiatan ini Selain memberikan edukasi sekalian Branding produk PT Rembaka bagi pencinta kosmetik


    " PT Rembaka Sudah Berkiprah 43 tahun & sudah menjadi komitmen kami sejak berdirinya perusahan ini untuk selalu terdepan dalam memberikan Pelayanan & Edukasi Skin Care & Make up untuk public &  Pengiat-pengiat Makeup ,Selain itu terkait produk,kami terus berinovasi mengemas Produk-produk mengikuti trend" Tutur Yoseph.


    Di akhir dialog, Yoseph mengucapkan terima kasih terutama kepada pihak PKSS yang telah berkolaborasi bersama dalam memberikan edukasi bagi rekan-rekan frontliner BRI Cabang Kupang, Soe, Kefamenanu, dan Atambua.


    Hal senada juga disampaikan Relationship Officer, Miftahussalam Ali Wahid Tuan Dadi.


    Ia membenarkan kegiatan ini merupakan projec kerja sama PT PKSS bersama Latulipe untuk frontliner Kupang.


    Kegiatan ini juga sebagai wujud  kerjasama antara BRI Kanwil Denpasar dan juga PT PKSS untuk melakukan Beauty Class yang melibatkan seluruh frontliner Bali Nusra.


    "Untuk projects Beauty Class diperuntukkan bagi seluruh BRI dan baru pertama kali dilakukan di tahun ini Se-Bali Nusra. Dan diharapkan sehabis kegiatan ini frontliner yang mengikuti kegiatan ini bisa mengaplikasikan ketika bertugas nanti," harap Ali.


    Frontliner BRI, Icha merasa senang karena bisa mengikuti acara Beauty Class. Ia mengaku bisa mendapatkan pengalaman baru dari acara tersebut.


    “Saya sangat senang sekali, karena bisa mengerti step by step cara merias wajah yang baik, bahkan lewat edukasi ini saya bisa tahu produk Latulipe bukanlah produk riasan keras seperti di bayangkan namun tersedia bagi semua jenjang umur selain itu, sangat cocok bagi kulit saya dan saya juga senang mendapat Goodie Latulipe,” Ujar Icha sambil tersenyum.


    Pantauan media di lokasi kegiatan Para Perserta tampak antusias mengikuti arahan trainer make up sembari ikut memperagakan seluruh tutorial make up secara baik dan tepat.


    Eshy

    Komentar

    Tampilkan