-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Lagi Lagi Jalan Kumpeh Hancur Melebihi Tempat Ternak Kerbau Hancur Lebih Dari Bubur

    Metronewstv.co.id
    Sunday, March 12, 2023, 23:03 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:02Z


    Kumpeh,–
    Jalan Jambi Suak Kandis Hancur tidak ada titik Terang sedikitpun Pemerintahan Provinsi Jambi Untuk menindak Lanjuti Perbaikan Jalan Kumpeh.



    Ketua,LSM ABRI Kabupaten Muaro Jambi Ankat bicara meminta Segera munkin pihak Gubernur turun lansung Melihat jalan Jambi suak Kandis yg tidak layaknya di sebut jalan Provinsi Jambi.


    Bagai mana nasib Masarakat bila ada yang Sakit yang perlu di rawat ke rumah sakit jambi Kalau jalan provinsi Jambi hancur melebihi Tempat kerbau atau jalan Melebihi jalan Persawahan,tuturnya,Ketua LSM ABRI Kab,Muaro Jambi.



    Dan kami harapkan juga Semua perusahaan yang Masih pingin Melanjutkan usaha Perusahaannya tolong Kerja samanya saling Membahu membatuh Setidaknya batu agar tidak separah ini.


    Dan,saya sebagai Lembaga Suwadaya Masarakat ABDI Negeri 

    Kabupaten Muaro Jambi,bila tidak ada Tindakan dari pihak Pemerintahan provinsi Jambi atau perusahaan yang masih berpunsi di Wilayah kecamatan Kumpeh akan saya Adakan tutup sementara.



    Dan,pengusaha Kelapa Sawit yang sudah Termasuk PT atau cv,unkapnya ketua LSM ABRI,saya akan terjunkan Anggota beberapa Lembaga untuk menutup Sementara demi Masarakat banyak yang ada di kecamatan Kumpeh Ilir.


    Penulis : Andi Feri

    Akmin : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan