-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kunjungan Kerja Waka Polda Bengkulu ke Polsek Kaur Tengah Kabupaten Kaur

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 2, 2023, 20:16 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:38Z


    Kaur,-
    Kunjungan Kerja Bapak Waka Polda Bengkulu Brigjen Pol. Drs.Umar Dani ,M.SI beserta rombongan ke Polsek Kaur Tengah, Kamis (02/03/2023) pukul 09.00 Wib


    Adapun kegiatan tersebut dalam Rangka memantau situasi Kamtibmas serta Kunjungan ke Polsek-Polsek wilayah Polres Kaur, untuk memberikan arahan kepada personil Polsek Kaur Tengah. 


    Rombongan yang ikut dalam kunjungan adalah Pejabat Polda Bengkulu Wadir Binmas Polda Bengkulu, Kabag Binkar Polda bengkulu, Kabag Bekum Ro log Polda Bengkulu, Kasudit provos Polda Bengkulu, Perwakilan Dit Samapta polda Bengkulu. 


    Ikut juga pejabat Polres Kaur Waka Polres, Kabag ops polres kaur, Kabag SDM polres kaur, Kabag log polres kaur, Kabag ren polres kaur, Kasat Reskrim polres kaur, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam.


    Waka Polda Bengkulu Brigjen Pol Drs.Umar Dani,M.Si., menyampaikan arahan, kepada seluruh anggota Polsek kaur Tengah, agar dalam melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu menjaga sikap tampang yang mencerminkan anggota Polri, ujarnya


    "Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak institusi polri dapat bekerja dengan maksimal terutama di desa binaan masing-masing dan cek betul-betul keadaan masyrakat binaannya."


    Harapannya Kepada anggota Polsek Kaur Tengah l, agar selalu menjaga kesehatan dikarenakan kesehatan itu mahal dan sebagai ujung Tombak Kamtibmas, imbuhnya


    Disampaikan kepada rekan- rekan Bhabinkamtibmas agar mensosialisasikan kepada warga terutama anak di bawah umur agar dalam penggunaan medsos lebih selektif dan baik.


    “Dan Bhabinkamtibmas agar merencanakan kegiatan police goes to school di desa binaannya, agar dapat mensosialisasikan masalah kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas.  Jika ada Permasalahan didesa agar Bhabinkamtibmas menyelesaikan permasalan warga desa binaannya.” 


    Lakukan Patroli dan himbau waraga untuk mendukung kamtibamas yang ada di wilayah Polsek Kaur Tengah, dan kemudian Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menjelang Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024, tutup Bapak Wakapolda Bengkulu.


    Habis kegiatan Waka Polda melakukan pengecekan Keadaan Mako Polsek serta asrama Polsek Kaur Tengah.Untuk itu harapannya Perkarangan dan asrama Serta kebersihan sangat baik dan ini harus di Pertahankan, kata wakapolda.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan