-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    KPU Nias Utara Sosialisasikan PKPU No.6 Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 29, 2023, 13:29 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:42Z


    Nias Utara
    , - KPU Nias Utara melaksanakan sosialisasi  PKPU No.6 Thn 2023 tentang daerah pemilihan dan alokasi kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi,dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota dalam pemilihan umum thn 2024 yang berlokasi di TC Osseda,selasa 28 Matet 2023.


    Memori Zendrato menyambut baik kegiatan ini, dalam kata sambutannya sebagai Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Utara mengatakan ini sangat penting untuk kita ikuti supaya Parpol peserta Pemilu dan masyarakat tahu tentang pembagian kursi di tiap-tiap Dapil masing-masing,ujarnya.


    Ketua KPU Nias Utara Evorianus Harefa membuka secara resmi kegiatan tersebut,yang di hadiri oleh Pemerintah Nias Utara yang di wakili oleh Kaban Kesbangpol dan utusan dari masing-masing Partai Politik serta beberapa tokoh masyarakat.


    Evorianus menyampaikan bahwa ini sudah kewajiban kami untuk melakukan sosialisai supaya semua Partai Politik mengetahui dan sudah bisa menyusun strategis masing-masing dalam mengikuti tahapan-tahapan Pemilu yang akan di laksanakan pada Thn 2024. 


    Penulis : Sukardi Gea

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan