-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Komplotan Pencuri Lembu Diamuk Warga 2 Orang Tewas diLokasi Kejadian

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 31, 2023, 14:09 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:33Z

    DELISERDANG,-Dua orang  pencuri lembu tewas setelah diamuk warga, Jumat (31/3/2023), pukul 03.30 WIB, di lahan garapan warga di Dusun II Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.


    Selain itu, mobil penumpang Daihatsu Xenia yang digunakan komplotan terduga pencuri, hangus dibakar massa.


    Hingga saat ini, belum diketahui identitas kedua terduga pencuri itu, sehingga masih berstatus Mr X (pria tidak dikenal). Kedua pria berperawakan gemuk tersebut, diperkirakan berusia 40 tahun.

    Informasi diperoleh, sebelumnya korban pemilik lembu, Warsih (72), warga Dusun Teratai Desa Perkebunan Ramunia, Kecamatan Pantailabu, terbangun dari tidurnya dan melihat kandang lembu yang berada di samping rumahnya.


    Saat diintip, dari 2 ekor lembu miliknya tinggal satu di dalam kandang. Ia juga melihat ada mobil yang mencurigakan tidak jauh dari pekarangan rumahnya. Melihat hal itu, pemilik lembu langsung berteriak maling.


    Teriakan itu membuat warga sekitar berdatangan dan 4 orang maling lembu yang ada di dalam mobil kabur meninggalkan lokasi sambil membawa lembu hasil curiannya.


    Warga sekitar bersama warga dari desa lain, mengejar terduga pelaku 

    Yang membawa mobil kearah desa sidourip bersama lembu hasil curiannya.


    Warga selanjutnya memalang mobil pelaku di jalan dengan mobil warga Desa Sidourip, Kecamatan Beringin.

    Selanjutnya, keempat orang pencuri kabur meninggalkan mobilnya dan kabur ke arah lahan garapan warga. Tidak mau buruan lepas, warga beramai-ramai mengejar pencuri tersebut 


    Dan naas bagi dua orang pencuri dengan postur tambun berhasil ditangkap, dan menjadi amukan warga hingga tewas di lokasi kejadian.


    Kapolsek Beringin Polresta Deliserdang AKP Doni Simanjuntak, ketika dikonfirmasi mengatakan kedua terduga pencuri belum diketahui identitasnya.


    Jenazah keduanya saat ini berada di RSUD Drs H Amri Tambunan dan akan dibawa ke RSU Bhayangkara Medan, untuk diotopsi.


    Guna penyelidikan lebih lanjut, Polsek Beringin telah memasang police line di lokasi ditemukannya 2 jenazah terduga pencuri dan lokasi mobil Xenia yang sudah hangus dibakar. 


    Penulis : Darma girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan