-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua komisi B DPRK Agara Kasri Selian, Dampingi Masyarakat Desa Ukir Deleng Melaporkan Penyelewengan Pupuk ke Kajari Aceh Tenggara

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 20, 2023, 13:23 WIB Last Updated 2023-11-24T14:48:09Z

    Aceh Tenggara - Terkait dengan ramainya masyarakat desa Ukir Deleng mendatangi kantor DRPK Aceh Tenggara, Kasri Selian selaku ketua komisi B sangat menyambut kehadiran masyarakat desa Ukir Deleng kecamatan Babul Rahmah tersebut. dengan mempersilahkan mereka memasuki ruang rapat DPRK Aceh Tenggara. Senin (20/03/2023). 


    Selepas menerima keluhan berbagai masyarakat desa Ukir Deleng, dalam ruangan rapat DPRK Aceh Tenggara, Kasri Selian bergerak dan bergegas bersama masyarakat desa Ukir Deleng ke Kajari Aceh Tenggara dalam ha untuk melaporkan penyelewengan pupuk selama ini di desa mereka yaitu desa Ukir Deleng.


    Salah satu masyarakat menjelaskan kepada awak media MetronewsTV,  yaitu Bapak Sarlon yang berfrofesi sebagai Petani di desa Ukir Deleng mengaku bahwa hampir 2 tahun tidak menerima pupuk subsidi jenis Urea dan NPK padahal nama saya sudah tercantum dalam RDKK dengan jumlah jatah 20 sak atau 1000 Kg pertahunnya dan itu bukan terjadi sama saya saja tetapi hampir seluruh masyarakat desa Ukir Deleng tak menerima jatah pupuk subsidi tersebut ungkapnya ke Awak Media MetronewsTV.


    Tambah Sarlon ke Awak Media MetronewsTV sangat berterima kasih kepada ketua komisi B yakni Bapak Kasri Selian sudah mau menerima dari apa yang kami keluhkan selama ini khususnya di pupuk bersubsidi, dan kami berharap ke Pihak Kajari Aceh Tenggara agar secepatnya menindaklanjuti laporan masyarakat desa Ukir Deleng yang di dampingi Ketua komisi B DPRK Aceh Tenggara tersebut pungkasnya.


    Kasri Selian Ketua komisi B mengungkapkan tanggapannya Ke Awak Media MetronewsTV, Sangat berterima kasih kepada lapisan masyarakat desa Ukir Deleng yang mempercayakan saya sebagai wakil rakyatnya untuk menangani keluh kesah mereka selama ini terkait dengan pupuk bersubsidi, yang selama ini entah hilang kemana wujudnya.


    Tambah Kasri Selian sangat disayangkan hak hak mereka selama ini ditelan mafia pupuk bersubsidi, dan saya dengan Tegas mengatakan bahwa tidak ada bengkok bengkok dengan persoalan pupuk bersubsidi ini, terlebih Persoalan Pupuk ini sudah mencekik leher masyarakat lemah, saya selaku Ketua komisi B DPRK Aceh Tenggara bersumpah jika terkait masalah Pupuk bersubsidi ini selurus benang ungkapnya ke Awak Media MetronewsTV.


    (Irwansyah Putra)

    Komentar

    Tampilkan