-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua DPC Partai Gerindra: Jakariya S.H, Resmi Melantik pengurus ''P.A.C dan Ranting'' Kec.Batu Putih dan Kec.Biduk-Biduk

    Metronewstv.co.id
    Sunday, March 19, 2023, 19:49 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:20Z


    Tanjung Redep
    , – Pelantikan PAC dan Ranting Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang Di kukuhkan langsung Oleh Ketua DPC Kab.Berau Jakariya S.H. bersama pengurus DPC Gerindra.


    Acara Pelantikan  yang berlangsung, Minggu 19 Maret 2023 yang Sekaligus dilaksanakan di Biduk-biduk.


    Pada Pelantikan itu,Terlihat Para Pengurus PAC Dan Ranting Semangat Mengikrarkan Sumpah pelantikan dengan ikrar Menjujung tinggi Nilai Proklamasi Lewat Partai Gerindra, bersama-sama melanjutkan perjuangan bangsa dan Negara.Bersama partai Gerindra dan Bapak Prabowo Subianto memperjuangkan Kepentingan masyarakat Indonesia khususnya Nelayan dan Petani kecil.


     Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Dan Ranting kec.Batu putih dan Biduk- biduk Sekaligus Dilaksanakan di kecamatan Biduk-biduk.Adapun Ketua PAC kec. Batu putih Di nahkodai oleh Asnawi dan PAC kec. Biduk-biduk dinahkodai oleh Alfian Halim.


    Bersama Hadir dalam acara Pelantikan,Pengurus DPC.Gerindra dan BaCaleg  Se-kabupaten Berau.Disaksikan bersama para Undangan   para Tokoh masyarakat,Tokoh Agama,tokoh Adat.Tokoh pemuda  dan  perwakilan dari pemerintah setempat.


    “Kami mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus Anak Cabang (PAC) Dan Ranting yang baru dikukuhkan, semoga pelantikan  dan pengukuhan ini memberi  semangat Baru bagi partai Gerindra untuk dapat menyongsong Pemilu 2024 hingga sukses,” dan kedepannya mampu membangun Komunikasi yang baik dengan masyarakat berjuang bersama mengimplementasikan Program Partai Gerindra,berjuang bersama dalam satu visi dan misi untuk kepentingan Partai dan Masyarakat,Bangsa dan Negara. 


    Terimakasih kepada semua pengurus PAC dan Ranting serta undangan yang telah hadir dan Kepada Panitia yang sudah berusaha bekerja mensukseskan Acara ini.Semoga kedepannya Kita dapat berkumpul kembali dalam kegiatan sosial yang sudah  di rencanakan  kedepannya tutup jakariya.


    Penulis: Nofian sandi

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan