-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kepala Staf Angkatan Udara Luncurkan Penanaman Jagung, Kelor dan Sorgum di Lanud El Tari

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 21, 2023, 11:23 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:12Z


    KUPANG, -
    Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P.,CSFA meluncurkan penanaman jagung, kelor dan sorgum di Lanud El Tari, Kupang (20/3/2023).



    Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han saat menyampaikan pengantar sebelum peluncuran penanaman oleh Kasau mengatakan sangat bersyukur dan bangga karena Lanud El Tari yang merupakan Lanud yang berada di timur-selatan NKRI telah dikunjungi langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara. 


    “Kami bekerjasama dengan stakeholder lainnya, kami akan terus melaksanakan tugas-tugas potensi dirgantara, tugas perbantuan kepada pemerintah daerah dan menyukseskan program-program yang telah dicanangkan”, kata Danlanud El Tari.


    Peluncuran penanaman oleh Kasau tersebut berada di lahan seluas 48 hektar yang merupakan upaya pemanfaatan lahan tidur yang diolah menjadi lahan pertanian yang produktif, guna mendukung program ketahanan pangan.dan program dari provinsi NTT yaitu Tanam Jagung Panen Sapi (TJPS).  



    Hadir saat peluncuran penanaman oleh Kasau tersebut, Pangkoopsudnas Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E.,M.M, Aspotdirga Kasau Marsda TNI Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos, Pangkoopsud II Marsda TNI Andi Kustoro, SE,  dan para pejabat utama Mabesau lainnya.


    Alberto

    Komentar

    Tampilkan