-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Keluarga Besar DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi Buka Puasa dan Bersilaturahmi Bersama Sesama Kader

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 29, 2023, 08:52 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:43Z


    Melawi, Kalbar
    , - Bersama Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Melawi menggelar buka puasa bersama di Aula Kurnia Waterpark


    Acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian bersama keluarga besar partai NasDem dibulan Suci Ramadhan dan sebagai bentuk upaya meningkatkan silaturahmi antar kader partai yang ada di Kabupaten Melawi.


    Kegiatan acara tersebut dilaksanakan di ruangan Aula Kurnia waterpark, Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Selasa, 28/03/2023


    Dalam acara kegiatan berbuka puasa bersama dihadiri juga Ketua DPD NasDem Kabupaten Melawi Panji,S.Sos bersama Istri dan juga Kader DPC, dan kader NasDem Melawi Lainnya, acara berlansung terlihat sangat penuh kekeluargaan.


    Kesempatan ini Ketua DPD NasDem Melawi, Panji, S.Sos menyampaikan bahwa acara tersebut, selain untuk menjalankan ibadah berbuka puasa di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, juga sebagai bentuk rasa kebersamaan  untuk mempererat hubungan Kekeluargaan antara Kader Partai NasDem yang ada di Melawi.


    “Kegiatan acara berbuka puasa bersama ini di adakan dengan penuh sederhana  merupakan bentuk sikap kebersamaan untuk membangun hubungan kita lebih akrab dan harmonis",ucapnya


    Lebih lagi, Panji menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua Kader yang telah menghadiri undangan dan selama ini sudah turut berpartisipasi pada kemajuan partai Nasdem di Kabupaten Melawi ini.


    “Kita tentu mengharapkan partai NasDem akan semakin maju dan berkembang juga  memberikan dampak positif dunia perpolitikan di daerah Kabupaten Melawi berupaya untuk mensejahterakan masyarakat,”ucapnya.


    Masih Ketua DPD partai NasDem Kabupaten Melawi, Panji,S.Sos juga menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat merayakan paskah bagi umat kristiani, serta jaga kondusifpitas dan keamanan kebersamaan untuk Kabupaten Melawi.


    "Dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua umat Islam yang menjalankan serta selamat hari paskah bagi umat kristiani. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan", ucapnya.


    Penulis : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan