-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kegiatan Reses II Anggota DPRD Provinsi Sumut Bapak Jafarudin Harahap SPd. M.SI

    Metronewstv.co.id
    Sunday, March 5, 2023, 01:10 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:30Z


    Deli Serdang
    , - Jafarudin Harahap anggota DPRD Sumut dari Fraksi PPP adakan kegiatan Reses Tahap II yang diadakan di Desa Batang Kuis Pekan Dusun 2 gg Teluk Kecamatan Batang Kuis Sabtu 4 Maret 2023 Sekira Pukul 10 Wib. 


    Adapun materi kegiatan Reses II ne adalah menjemput aspirasi masyarakat desa Batang Kuis pekan khususnya. 


    Susunan ataupun tertib acara yang di agenda panitia yaitu, pembacaan Doa yg di bawakan oleh salah satu toko agama yang ada di batang kuis pekan,setelah kata sambutan oleh kepala desa batang kuis pekan yang di wakili oleh salah satu staf desa sdr Irwansyah alias ijan, lanjut kata sambutan dari Ketua PAC PPP kecamatan batang kuis sdr Juwarik, dilanjutkan kata sambutan dari Ketua DPC PPP kabupten Deli Serdang abgnda Misnan Al Jawi yang juga anggota DPRD Kabupaten, Lanjut Kata sambutan Terakhir yaitu Ketua DPW PPP yang Juga Anggota DPRD Propinsi Sumut  yang juga punya kegiatan Reses pada hari ini. 


    Jafarudin mengatakan apa aspirasi masyarakat yang hadir disini, mana tahu saya akan bisa membantu pungkas pak jafafudin harahap. 


    Dan nanti aspirasi masyarkat akan saya bawa dan akan saya ajukan,semoga aspirasi masyarakat akan di setujui dan terealisasi ucap Ketua PPP sumut.


    Diakhir kata sambutan nya, jafarudin harahap membuka sesi tanya jawab kepada masyarakat, terkait keluh kesah masyarakat batang kuis pekan, ada dua masyarakat yg mengajukan pertanyaan, kedua dua nya terkait BPJS, pertanyaan masyarakat di jawab oleh anggota DPRD kabupaten Deli Serdang  abgnda Misnan Al Jawi.misnan berjanji akan siap membantu masyarakat dan warga batang kuis terkait BPJS. Pungkas Ketua PPP Kabupaten Deli Serdang. 


    Tepat pukul 12.00 Wib. Acara di tutup dengan Pembagian Sembako Yang langsung di serahkan oleh bapak jafarudin harahap dan abgnda misnan al jawi.beserta perwakilan desa dan tokoh agama. 


    Pabtaun awak media di lapangan membenarkan, adanya acara kegiatan Reses II Partai PPP yang di laksanakan oleh anggota DPRD Provinsi jafarudin harahap di desa batang kuis pekan kecamatan batang kuis. 


    Sampai berita ini di turunkan, acara/ Kegiatan Reses berjalan dengan lancar, sekitar kurang lebih 60 warga yang hadir baik yang membawa undangan maupun tidak mendapatkan undangan. 


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan